Lifestyle

Yusuf Mansur Akui Beli Klub Bola Eropa, Hotman Paris: yang Mana Itu?


Rabu, 20 April 2022 – 03:00 WIB

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur diketahui tengah menjadi sorotan publik beberapa waktu belakangan ini. Yang terbaru, video dirinya yang diduga marah-marah beredar di dunia maya. Diduga Yusuf emosi terkait kelangsungan bisnis Paytren yang dibangunnya.

Dalam video itu, Yusuf Mansur berbicara soal Paytrend dan kebutuhan dana 1 triliun rupiah. Tidak hanya itu saja, kasus dirinya yang sempat digugat terkait dengan patungan usahanya, termasuk mengenai sedekah.

Belum lama ini, ayah dari Wirda Mansur bertemu dengan Hotman Paris. Dirinya sempat mengungkapkan tentang ilmu sedekah yang dipelajarinya hingga membuatnya bisa membeli salah satu klub bola di Eropa.

“Dulu bosen jadi orang miskin, bosen jadi susah, sampai kemudian dikenalkan ilmu sedekah mulai dari dagang es ke terminal, sampai saya bisa beli salah klub bola di Eropa,” kata Ustaz Yusuf Mansur seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Mendengar hal itu, Hotman Paris kemudian bertanya klub sepak bola Eropa mana yang dibeli Ustaz Yusuf Mansur itu.  

“Bapak beli klub bola di eropa? yang mana itu?,” tanya Hotman Paris.

Diungkap Yusuf Mansur dirinya membeli klub sepak bola di Polandia. Dimana klub sepak bola itu sempat menjadi klub yang disinggahi Egy Maulana Vikri sebagai tempatnya bernaung di tahun 2018 lalu.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close