Entertainment

Yovie & Nuno Konsisten Wakili Pria Romantis Selama 21 Tahun


Jakarta

Usia 21 tahun bagi sebuah band bukan waktu yang sebentar. Namun tak terasa angka itu sudah dicapai oleh Yovie & Nuno pada 21 Mei 2022.

Sejak lahir pada 2001, Yovie & Nuno konsisten hadir untuk musik Indonesia. Band ini sudah merilis setidaknya 5 album penuh, 20 single dan beberapa karya kolaborasi.

Menyebut nama Yovie & Nuno sudah pasti sederet hits yang terlintas, seperti Menjaga Hati, Janji Suci, Sempat Memiliki, Dia Milikku, Mengejar Mimpi, Tak Setampan Romeo dan masih banyak lagi.

Perjalanan panjang itu tentu tidak mudah ditempuh oleh mereka. Bahkan Yovie & Nuno juga mengalami pergantian personel. Terakhir, yang begitu menyita perhatian, Yovie Widianto sebagai motor di band ini mundur pada 2019.

Sanjungan pun diberikan oleh muisisi kenamaan Dipha Barus. Ia menilai, ketika Yovie & Nuno lahir pertama kali memang langsung sukses menarik perhatiannya.

“Menurut saya pas Yovie & Nuno pertama keluar, konsepnya fresh banget, chord progressionnya khas Mas Yovie, tapi kok ada sentuhan gitar electric dan distortion gitu,” ujar DJ dan produser musik itu.

“Yang teringat pas dengerin Yovie & Nuno adalah intro drum dari Indah, Kuingat Dirimu Wah, super catchy groove. Semoga di usianya yang menginjak 21 tahun ini Yovie & Nuno bisa terus menginspirasi dan tetap berinovasi,” Dipha Barus melanjutkan.

Pepeng Naif mengaku salut dengan Yovie Widianto yang sukses menjadi motor di Yovie & Nuno dengan lirik romantis dari seorang pria.

“Menurut gue, Yovie Widianto ini produser andal dan punya naluri A&R sejati. Melalui Yovie & Nuno, beliau bisa memberi sentuhan cowok banget tapi tetap romantis ala Yovie. Harapan gue, Yovie & Nuno bisa terus tetap kasih sentuhan cowok dalam musiknya walau tujuannya untuk bikin perempuan klepek-klepek,” ujar Pepeng.

Selamat hari jadi, Yovie & Nuno! Kami selalu menanti karya indah kalian.

(dar/dar)



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.