Entertainment

Yerin eks GFriend debut solo lewat mini album “Aria”



Jakarta (ANTARA) – Mantan anggota GFriend, Yerin, resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya bertajuk “Aria” pada Rabu (18/5).

“Saya merasa seperti memulai segalanya dari awal,” kata Yerin dikutip dari The Korea Times pada Jumat.

“Ketika saya menjadi bagian dari GFriend, saya mencoba terlibat dalam koreografi yang harus sinkron dengan yang lain. Tapi sebagai solois, saya fokus menyusun gerakan tarian yang paling memvisualisasikan lirik lagu saya,” lanjut Yerin.

Baca juga: Yerin GFRIEND absen dari “comeback” karena “gastroenteritis”

Yerin menjelaskan, lagu utama “Aria” mengungkapkan tekadnya untuk melukis dunianya sendiri tanpa diganggu oleh penilaian orang lain.

“Dalam lagu itu, saya menyanyikan tentang keinginan saya untuk keluar dari sebuah kotak,” ujarnya.

Dia kemudian mengatakan bahwa teman-temannya di GFriend yakni Eunha, SinB, Umji, Yuju, dan Sowon tak banyak memberikan saran, namun mereka selalu memberikan dukungan.

Yerin mengatakan bahwa awalnya, teman-temannya itu merasa cemas karena kini dia harus tampil sendirian di atas panggung.

“Bohong jika saya tidak merasa tertekan dan saya merasa jalan saya masih panjang. Saya rasa kali ini, saya akan bisa menunjukkan sisi saya yang belum tereksplorasi,” imbuh Yerin.

Selain “Aria”, mini album debut Yerin juga berisikan empat lagu lainnya yakni “Intro: Bloom”, “Believer”, “Lalala”, dan “Time”. Di antara keempat judul lagu tersebut, Yerin sangat merekomendasikan untuk mendengarkan “Time”.

“Saya jatuh hati segera setelah mendengarkannya. Itu adalah lagu pertama yang saya rekam dan merupakan lagu balada yang bisa menghibur orang,” ujarnya.

Baca juga: Yerin eks GFRIEND mulai syuting internet drama “Sea Village Cloud Resort”

Baca juga: Yerin eks GFRIEND resmi gabung agensi Sublime Artist

Baca juga: Yerin eksGFRIEND akan debut solo bulan depan

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.