Lifestyle

Viral Mobil Pemudik Tersesat dalam Hutan di Brebes


Senin, 11 April 2022 – 03:30 WIB

VIVA – Mobil Minibus Daihatsu Xenia bernomor polisi D-1866-OE yang sempat viral dalam unggahan warga di media sosial pada Sabtu malam, 9 April, hingga Minggu siang, 10 April masih berada di lokasi di tanggul dekat sungai Pemali dusun Kalenpandan Desa Pamulihan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes. Jawa Tengah.

Sebelumnya kabar mobil Xenia dengan nopol D-1866-OE yang dimungkinkan ditumpangi pemudik itu tersesat, ramai diperbincangkan di media sosial Brebes.

Dalam video yang beredar tersebut, menyebutkan bahwa minibus milik pemudik ini menerabas jalan setapak yang jika dilewati motor saja sulit.

Anehnya, si pemudik malah sampai hingga ke pinggir jurang tanggul sungai Pemali. Tepatnya di tengah hutan Dusun Kalenpandan, Desa Pamulihan, Kecamatan Larangan, Brebes.

Mobil pemudik yang tersesat di tanggul dekat sungai Pemali, Brebes, Jawa Tengah

Mobil pemudik yang tersesat di tanggul dekat sungai Pemali, Brebes, Jawa Tengah

Dalam unggahan tersebut, ada warganet yang menyebut korban merupakan Warga Temukerep Larangan, Brebes, yang tengah melakukan perjalanan pulang dari Bandung ke Brebes, dan informasi yang beredar, saat perjalanan pengemudi terasa halus dan seperti di jalan tol. Namun saat tersadar justru sudah berada di pinggir sungai.

Terpisah, Kapolsek Larangan AKP Sutikno saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebu



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close