Entertainment

Vicky Versus Azka Corbuzier, Duel yang Tak Berhenti Disorot


Jakarta

Duel Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo masih jadi pertandingan adu jotos yang disorot. Pertandingan yang digelar pada Kamis (31/3/2022) itu berujung kekalahan Vicky. Nama Azka yang keluar jadi pemenang pun makin diperbincangkan oleh warganet.

Ada banyak hal yang menyebabkan pertandingan dua selebritas ini disorot. Salah satunya adalah karena Azka Corbuzier merupakan anak kandung Kalina Oktarani. Kalina sebelumnya pernah menikah dengan Vicky Prasetyo dan pernah menghabiskan waktu manis di depan kamera sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Perceraian mereka pun sempat diwarnai dengan ribut-ribut.

Meski kedua belah pihak membantah bahwa pertandingan ini ditengarai hubungan dengan Kalina. Ahak Azka, Deddy Corbuzier, sebelum pertandingan juga telah meyakinkan bahwa Azka akan sangat siap buat duel dengan Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo sebelumnya sempat disebut-sebut bakal melawan Deddy Corbuzier. Namun Azka maju lebih dulu. Kalau Vicky menang barulah Deddy Corbuzier akan melangkah buat melawan pria yang akrab dengan sebutan Gladiator itu.

Beberapa hal menarik sempat terjadi di ring dalam pertandingan Azka dan Vicky. Salah satunya adalah momen Vicky yang berkali-kali terjatuh saat bertanding.

Di ronde pertama Vicky terjauh lalu dia terjatuh lagi di ronde kedua. Dua momen jatuh itu karena alasan yang berbeda, pertama karena terpeleset dan yang kedua karena akan menyerang Azka. Namun Azka rupanya sangat tangguh dan ketangguhan itu pun membuat dia menang.

Vicky Prasetyo pun disebut mengalami cedera lutut usai tanding. Cedera itu sempat mencuri perhatian tim medis yang ada di lokasi. Saat break ronde kedua, Vicky Prasetyo sempat memanggil tim medis. Setelah diperiksa, dokter menyatakan Vicky Prasetyo tak bisa melanjutkan pertandingan setelah 3 kali terjatuh.

Meski kini sudah resmi kalah, Vicky Prasetyo tetap ingin adu jotos dengan ayah Azka yaitu Deddy Corbuzier. Bahkan setelah jatuh bangun dan cedera lutut, keinginannya buat melawan Deddy Corbuzier tetap tinggi.

“Azka merupakan sosok pemuda yang paling terkuat saat ini di Indonesia. Saya sudah mencobanya,” kata Vicky Prasetyo usai pertandingan.

“Dan yang pasti, saya ucapkan, sangat luar biasa close the door terutama Master Deddy Corbuzier dan tunggu kaki saya sembuh berikutnya pertandingan kita,” ancam Vicky Prasetyo.

(aay/pus)



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close