Lifestyle

Tulus Rilis Album Manusia, Disambut Antusias Penggemar


Jumat, 4 Maret 2022 – 20:04 WIB

VIVA – Penyanyi solo ternama Tanah Air, Tulus, telah secara resmi merilis album musik terbarunya yang bertajuk ‘Manusia’. Album itu dirilis Tulus pada tanggal 3 Maret 2022.

Beberapa hari sebelum rilis, Tulus sempat mengunggah video yang menampilkan potongan salah satu lagu yang ada di dalam album barunya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tulus menjelaskan bahwa album tersebut adalah album tentang kita dan untuk kita.

“Bumi ini besar sekali, bila jauh dilihat, kita kecil sekali. Hitungan hari menuju rilis Album Manusia. Album ini tentang kita, untuk kita. 3 Maret 2022,” tulis Tulus dikutip VIVA, Jumat, 4 Maret 2022.

Kemudian, akun Instagram Billboard Indonesia, @billboard_ina, juga mengunggah informasi mengenai Tulus yang merilis album Manusia. 

Beradasarkan informasi yang diperoleh dari unggahan tersebut, album Manusia dirilis bertepatan dengan 10 tahun Tulus berkarya di industri musik Tanah Air. Ada 10 lagu dalam album tersebut, di antaranya adalah lagu berjudul Tujuh Belas dan Kelana.

“Album ini dirilis bertepatan dengan perayaan 10 tahun Tulus berkarya di industri musik. Track List:

1. Tujuh Belas
2. Kelana
3. Remedi
4. Interaksi
5. Ingkar
6. Jatuh Suka
7. Nala
8. Hati-hati Di Jalan
9. Diri
10. Satu Kali.”



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.