Entertainment

Tiga rekomendasi drama China yang tayang di WeTV



Jakarta (ANTARA) – Platform streaming video ternama, WeTV, kini menyajikan berbagai drama asal Negeri Tirai Bambu yang dapat dinikmati baik secara gratis maupun VIP.

Berikut ini, ada tiga rekomendasi drama China terpopuler di WeTV yang menarik untuk Anda tonton, sebagaimana dikutip dari siaran pers pada Jumat.

Hai, Penembak Jitu (Hello, The Sharpshooter)

Sejak tayang perdana pada 2 Februari lalu, “Hello, The Sharpshooter” langsung masuk ke jajaran Top 10 WeTV.

Dibintangi oleh Hu Yitian dan Xing Fei, “Hello, The Sharpshooter” mengisahkan reporter magang bidang olahraga bernama Tang Xin yang ditugaskan mewawancarai juara menembak pistol 50 meter. Dia terkejut mengetahui bahwa orang tersebut adalah Shen Qing Yuan, pelatih menembaknya, yang diam-diam dia sukai empat tahun lalu.

Baca juga: Nia Dinata sampaikan pesan tentang kehidupan di “Turut Berduka Cita”

Selama wawancara, Tang Xin terkejut dengan sikap dingin Shen Qing Yuan sekaligus gugup sehingga dia hampir kehilangan pekerjaannya. Tang Xin pun mendekati Shen Qing Yuan dan mencoba memecahkan akar masalahnya.

“Hello The Sharpshooter” tayang di WeTV gratis setiap hari Rabu-Minggu pukul 19.00 WIB dengan satu episode setiap harinya, sedangkan untuk VIP tayang pada Rabu-Jumat pukul 19.00 dengan penayangan dua episode setiap hari.

Perjamuan Kerajaan (Royal Feast)

“Royal Feast” merupakan drama kedua Xu Kai dan Wu Jinyan yang sebelumnya pernah bekerja sama di drama kolosal “Story of Yanxi Palace”. Drama ini juga langsung naik ke Top 10 WeTV sejak tayang perdana pada 22 Februari lalu.

Berlatar dinasti Ming selama pemerintahan Kaisar Yongle, “Royal Feast” menceritakan kisah seorang gadis muda bernama Yao Zijin, yang memasuki istana untuk menjadi pelayan di dapur kerajaan.

Di dalam istana, dia bertekad kuat dan perlahan-lahan meningkatkan kemampuannya memasak sambil menyempurnakan keahliannya, sekaligus menjalin persahabatan dan terlibat kisah asmara.

Pengguna gratis WeTV dapat menyaksikan “Royal Feast” pada Sabtu-Selasa pukul 19.00 dengan satu episode setiap harinya, sedangkan pengguna VIP pada Jumat-Sabtu pukul 19.00 WIB dengan dua episode per hari dan Minggu-Senin dengan satu episode per hari.

Balada Musim Gugur (The Autumn Ballad)

“The Autumn Ballad” adalah drama kolosal bergenre romansa dan politik istana, dengan berbagai pemecahan kasus kejahatan.

Qiu Yan (diperankan Qiao Xin) digambarkan sebagai seorang perempuan penyuka novel misteri dan ingin terlibat dalam memecahkan kasus. Dia pun menjadi tulang punggung keluarga ketika seluruh pria di keluarganya diasingkan.

Sejak penayangan perdana pada 5 Februari lalu, “The Autumn Ballad” kerap bertengger di Top 10 WeTV dan mendapatkan respon yang baik dari penonton.

“The Autumn Ballad” dapat disaksikan gratis setiap Sabtu-Rabu pukul 19.00 WIB dengan penayangan satu episode per hari, sedangkan pengguna VIP bisa menyaksikan pada Sabtu-Senin pukul 19.00 dengan dua episode per hari.

Baca juga: Serial “17 Selamanya” tayang 10 Maret 2022 di WeTV

Baca juga: Sambut Valentine, WeTV rilis “first look” pasangan dari 5 series baru

Baca juga: WeTV hadirkan format drama China baru dan beragam

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.