Sports

Tiga Klub Serie A Bersaing Dapatkan Gelandang Terlupakan Manchester United


Jesse Lingard akan tersedia secara bebas switch di akhir musim dan gelandang Manchester United sekarang juga menarik menarik minat dari duo raksasa Serie A.

Gila Bola – Jesse Lingard tidak kekurangan peminat saat kontraknya di Manchester United akan berakhir pada akhir musim ini dan dia tampaknya tidak akan memperbarui kesepakatannya di Old Trafford.

Laporan menyebutkan bahwa setidaknya tiga klub Italia kini ikut dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangannya, termasuk AS Roma yang akan memungkinkan sang gelandang bereuni kembali dengan mantan manajernya, Jose Mourinho.

Pemain berusia 29 tahun itu sebenarnya sudah ingin meninggalkan Manchester United sejak musim lalu karena dia tidak dimainkan dalam satu pertandingan pun di Premier League oleh Ole Gunnar Solskjaer, tapi masa peminjamannya di West Ham kemudian berjalan sukses yang membawanya mencetak sembilan gol dan lima help dalam hanya 16 penampilan.

Dia kemudian dipulangkan ke Old Trafford pada musim panas lalu hanya untuk membuatnya banyak disimpan di bangku cadangan, baru sekali tampil starter di sepanjang musim ini di Premier League, membatasi kontribusinya dengan hanya dua gol dari 19 penampilan di semua kompetisi.

Dengan kontraknya di klub akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang, duo Premier League West Ham United dan Newcastle United dikatakan sebagai peminat terbesar untuk bisa mendapatkan tanda tangan gelandang internasional Inggris tersebut.

Tapi kini laporan dari Mirror menyebutkan bahwa Serie A juga bisa menjadi destinasi potensial bagi Jesse Lingard, dengan Juventus, AC Milan, dan AS Roma semua telah mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

Bisa jadi pemain berusia 29 tahun itu akan tertarik untuk menjajal kompetisi Italia setelah dulu dia punya kisah bagus bersama Jose Mourinho di Old Trafford, sementara dia juga bisa melihat pengalaman dari rekan-rekannya asal Inggris seperti Fikayo Tomori dan Tammy Abraham yang sukses setelah pindah ke Serie A.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close