News

Tidak Mudik Lebaran, Ratna Listy Tetap Bekerja Tangani Gangguan Jin


JawaPos.com – Beberapa selebriti Tanah Air memilih mudik lebaran Idul Fitri tahun ini setelah 2 tahun tidak bisa mudik demi mengutamakan kesehatan akibat pandemi Covid-19. Baru di tahun ini pemerintah membolehkan mudik yang merupakan tradisi tahunan setelah pandemi mereda dengan banyaknya orang yang divaksin.

Jika sejumlah selebriti memilih mudik, tidak demikian dengan penyanyi Ratna Listy. Dia memilih tidak mudik ke Madiun Jawa Timur di momen lebaran tahun ini. Bukan hanya itu, ibu 2 anak itu juga harus bekerja di hari lebaran hari ini.

“Aku nggak mudik, bekerja iya,” kata Ratna Listy kepada JawaPos.com.

Dia memilih tetap bekerja di hari lebaran Idul Fitri lantaran di kliniknya ada sejumlah pasien yang menjalani pengobatan dan harus ditangani. Klinik yang dimaksud Ratna Listy adalah klinik pengobatan non medis yang dibukanya bersama Panglima Langit.

“Kliniknya khusus menangani gangguan jin. Banyak pasien luar negeri yang jadwal pengobatannya pas lebaran karena mereka kebetulan mudik ke Indonesia,” aku Ratna Listy.

Meskipun tidak mudik di momen lebaran, dia akan tetap pulang ke kampung halaman sekitar satu bulan pasca lebaran. Ratna Listy berencana membawa tim ke Madiun biar sekalian bisa bekerja.

“Aku rencananya bawa tim sekalian penelusuran ke tempat-teman sejarah di Madiun untuk konten YouTube Mata Langit,” jelasnya.

Ratna Listy juga mengungkapkan, di momen lebaran Idul Fitri kali ini, dirinya tidak dapat berkumpul bersama anak pertamanya, Swara Reiki Januari. Dia kini sedang sekolah di London, Inggris.

“Lebarannya via video call aja. Tapi adiknya Keisha masih kelas 2 SMA jadi lebarannya sama aku di Jakarta,” tuturnya.





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.