Sports

The Gunners Dibantai Spurs, Ian Wright Kirim Pesan Khusus ke Skuad Muda Arsenal


Ian Wright mengharapkan usai kalah dari Tottenham, kubu The Gunners diminta tetap tenang di dua laga tersisa musim ini.

Gila Bola – Ian Wright menekankan pentingnya tim muda Arsenal tetap tenang usai kalah di derby London Utara, Jumat (13/5) dini hari WIB.

Tandang ke markas Tottenham Hotspur, tim besutan Mikel Arteta secara mengejutkan kalah dengan skor telak 3-0. Kekalahan semakin lengkap karena Rob Holding sudah dapat kartu merah di menit ke-33.

Bagi Spurs, kemenangan yang diraih melawan mantan klub Ian Wright membuka peluang mereka untuk menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2021/2022 di empat besar. Apalagi kedua tim sekarang tinggal menyisakan dua laga lagi.

Arsenal masih unggul satu poin di klasemen Liga Inggris dari Tottenham, tetapi untuk menyegel empat besar mereka jelas wajib sapu bersih dua pertandingan. Jika salah satu laga tersisa mereka terpeleset, Spurs yang raih hasil positif bisa menempatkan mereka di posisi empat musim ini.

Tapi Ian Wright tegaskan The Gunners masih punya kendali yang besar untuk mengamankan posisi empat. Tak ayal dia meminta juniornya tetap tenang untuk lakoni dua laga terakhir yang melelahkan secara psychological.

Bicara kepada Premier League TV, legenda Arsenal yang sukses mempersembahkan gelar Liga Inggris, Piala FA dan European Cup Winners’ Cup minta anak asuh Arteta tetap tenang.

Ian Wright ingatkan kepada Bukayo Saka dan kolega Arsenal masih unggul satu poin dan ada dua laga tersisa lagi yang sulit. Akan tetapi, jika semuanya dimenangkan dirinya percaya Meriam London akan finis di peringkat 4.

Dua laga Arsenal di antaranya tandang ke markas Newcastle United, Selasa (17/5) dini hari pekan depan. Kemudian klub sepak bola asal London Utara menjamu Everton di Emirates Stadium pada 22 Mei.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close