Lifestyle

Teguh Ditunjuk Jadi Tim Akselerasi Kawasan Ekonomi Khusus


Sabtu, 14 Mei 2022 – 10:49 WIB

VIVA – Ketua Umum Gerakan Nasional UMKM Bangkit, Teguh Anantawikrama ditunjuk menjadi bagian dari tim Akselarasi dan Monitoring Kawasan Ekonomi Khusus Kementerian Pariwisata

Dengan pengalaman baik sebagai mantan Wakil Ketua Umum Kadin bidang UMKM maupun sebagai anggota Komite Ekonomi dan Industri sebagai salah satu ketua working group di KEIN, serta mantan Anggota tim percepatan destinasi tremendous prioritas di kemenkomarves, Teguh dipercaya dapat menjadi jembatan antar Kementerian dan Lembaga.

Teguh Anantawikrama

Selain itu Teguh juga dianggap tangguh dalam menghadapi berbagai krisis sebagai high administration di sebuah kelompok usaha besar.

“Ahamdulilah saya kembali diberi kesempatan memberikan kontribusi bagi perkembamgan ekonomi bangsa ini, semoga saya bisa” connecting all of the dots dan membantu  Mas Mentri Sandiaga Uno mereleasikan harapannya untuk mendorong tumbuhnya ekonomi melalui kolaborasi” ujar Teguh dalam keterangannya, Sabtu 14 Mei 2022.

“Semoga kita dapat segera rebound dan seluruh stakeholders dapat ikut berperan serta dan kemudian ikut tumbuh berkembang bersama,” kata dia.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close