Entertainment

Teddy Dinilai Plin-plan soal Kosan 32 Pintu untuk Rizky Febian


Jakarta

Permasalahan Teddy Pardiyana dan Rizky Febian soal aset dan harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah masih belum selesai. Yang jadi sorotan selama beberapa pekan terakhir ini adalah soal kos-kosan 32 pintu.

Asal usul kos-kosan 32 pintu ini sebenarnya memang dibeli oleh Lina Jubaedah sebelum menikah dengan Teddy. Dalam sebuah pernyataan dua tahun lalu, yang terekam dalam acara YouTube Hotman Paris Show, Teddy sempat mengakui bahwa aset-aset dan peninggalan Lina adalah hak anak-anak Lina dari pernikahannya dengan Sule.

“”Ada amanah dari ibunya, uang A Iky ada di ibunya sekitar Rp 3,5 miliar atau Rp 4 miliar. Makanya ibunya investasikan ke kos-kosan sama tanah, dan rumah. Dari situ saya dibilangin kalau ditagih A Iky. Dari omongan almarhumah, ‘Kalau saya meninggal, A Iky ini kasihin kosan ini, ibaratnya ngembaliin uangnya yang dulu di Mamanya,'” kata Teddy Pardiyana dalam tayangan itu.

Termasuk di dalamnya adalah tanah, sertfiikat, emas, dan berlian. Semua itu diakui oleh Teddy Pardiyana merupakan amanah dari Lina Jubaedah untuk diberikan kepada Rizky Febian dan adik-adiknya. Tapi kini, Teddy justru mempermasalahkan soal kos-kosan 32 pintu itu.

Dia menyebut Rizky Febian mengambil alih semuanya dan bersikeras bahwa penyanyi tersebut bukan pemilik dari kos-kosan itu. Tarik ulur saling aku mengakui kos-kosan itu milik siapa terjadi dan dalam setiap pertemuan keduanya memberikan pernyataan yang saling bertolak-belakang.

Rizky Febian menegaskan bahwa dia punya bukti soal kepemilikan kos-kosan 32 pintu tersebut (di halaman selanjutnya)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.