Entertainment

Tanpa Vanessa dan Bibi, Ini Momen yang Dirindukan Faisal saat Lebaran


Jakarta

Keluarga Faisal merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada momen Lebaran kali ini, ia merayakannya tanpa kehadiran sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang telah tutup usia.

Pria berdarah Minang itu mengenang momen-momen Lebaran tahun lalu saat almarhum Vanessa dan Bibi hadir untuk menghangatkan suasana.

“Ya sebenarnya, kalau berbicara dengan tidak adanya anak paling tua, itu momen paling ini ada suatu duka, rasa gembira ada, tentu kalau kami teringat akan almarhum, kehebohan almarhum dengan istri yang selalu menggoda kami, menggoda adiknya, selalu Lebaran datang ke rumah. Bahkan bulan puasa bikin suatu acara di rumah, itu membuat kami terasa tersedak,” kata Faisal saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2022).

Meski begitu, warisan keduanya begitu membekas bagi orang-orang terdekat. Bukan berupa harta benda, tetapi merupakan apa yang diajarkan oleh Vanessa dan Bibi kepada adik-adiknya yang kini menjadi kebanggaan keluarga.

“Namun demikian merasa gembira kami ya apa yang sudah dilatih oleh adiknya, apa yang didirikan adiknya, apa yang diajarkan adik dulu semasa beliau hidup. Itu yang dikembangkan adiknya berkarier lewat apa yang diajarkan dulu, itulah suatu kebanggaan saya, mendekati Lebaran, kebanggaan kami keluarga,” tutur Faisal.

Selain itu, Faisal juga merindukan momen-momen saat mendiang Vanessa dan Bibi dapat memeriahkan momen-momen Lebaran. Seperti saat Vanessa yang membantu masak di dapur hingga Bibi yang selalu memiliki cerita untuk disampaikan.

“Sangat banyak, karena dia selalu menjadi ramai dan hangat. Saat masak aja di dapur dia bikin lucu-lucuan. Kalau mamanya masak, dia suka pijet-pijet, kangen juga mamanya. Dengan papanya, selalu Febri sangat terbuka dengan papanya, hal yang akan berhasil dia akan ceritakan. Apalagi yang sudah berhasil. Semuanya disampaikan, papanya tahu semua jalan hidupnya, jalan pikirannya. Itu kesan yang sangat luar biasa,” pungkasnya.

Simak Video “Tahlilan 100 Hari Vanessa Angel-Bibi Digelar Tertutup
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.