Lifestyle

Tangmo Nida Meninggal Dunia, Fans China Ikut Berduka


Sabtu, 5 Maret 2022 – 00:20 WIB

VIVA – Aktris ternama Thailand, Nida “Tangmo” Patcharaveerapong atau Tangmo Nida, meninggal dunia karena tenggelam. Aktris berusia 37 tahun itu tenggelam di Sungai Chao Phraya.

Dilansir dari Inquirer.net, Jumat, 4 Maret 2022, duka tidak hanya dirasakan oleh para penggemar di Thailand saja, tapi juga para penggemarnya di China.

Berita mengenai meninggalnya Nida menempati peringkat ke-11 di platform media sosial China, Weibo, pada hari Sabtu, menurut halaman Facebook Aizhong.

Jenazah Nida ditemukan mengambang di dekat Jembatan Rama VII di provinsi Nonthaburi, pada Sabtu sore. Jenazahnya ditemukan setelah pencarian selama dua hari.

Nida dilaporkan jatuh ke sungai dari belakang speedboat yang ditumpanginya bersama sekelompok temannya pada Kamis malam.

Aizhong mengatakan, banyak netizen China yang mengikuti berita hiburan dari Thailand dan berduka atas meninggalnya Nida. Halaman facebook tersebut menambahkan bahwa beberapa netizen Tiongkok mengatakan mereka adalah penggemar “Bai Mai Tee Plid Plew” (“Daun Jatuh”), drama televisi Thailand yang dibintangi oleh Nida.

Artis Thailand, Tangmo Nida

Photo :

  • Instagram @melonp.official



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.