Entertainment

“Suzume no Tojimari” tayang di Jepang 11 November 2022



Jakarta (ANTARA) – Bersamaan dengan visible utama yang memperkenalkan protagonis wanita Suzume, situs internet resmi untuk movie baru Makoto Shinkai (“Your Name, “Weathering With You”), “Suzume no Tojimari”, mengumumkan bahwa film tersebut akan dirilis di Jepang pada 11 November 2022.

“Kita harus berpikir tentang bagaimana menutup banyak pintu yang kita biarkan terbuka. Saya telah memberikan tanggung jawab itu kepada Suzume saat dia melakukan perjalanan melintasi Jepang untuk menutup berbagai pintu. Itu adalah harapan tulus saya bahwa movie ini membuat penontonnya tersenyum lebar dan bersemangat saat mereka keluar dari teater,” kata sutradara Shinkai, dikutip dari Crunchyroll, Minggu.

Juga, telah diumumkan bahwa trailer teaser pertama film tersebut akan diunggah secara eksklusif di Channel MOVIE Toho di YouTube pada pukul 10 April 2022 pukul 20.00 waktu setempat (18.00 WIB).

Berikut adalah sinopsis “Suzume no Tojimari”.

Perjalanan Suzume, gadis berusia 17 tahun, dimulai di sebuah kota yang tenang di Kyushu ketika dia bertemu dengan seorang pria muda yang mengatakan kepadanya, “Saya sedang mencari sebuah pintu.”

Apa yang Suzume temukan adalah satu pintu lapuk yang berdiri tegak di tengah reruntuhan seolah-olah terlindung dari bencana apa pun yang terjadi.

Tampak terpesona oleh kekuatannya, Suzume meraih kenopnya, dan pintu mulai terbuka satu demi satu di seluruh Jepang — melepaskan kehancuran pada siapa pun yang berada di dekatnya.

Suzume harus menutup portal ini untuk mencegah bencana lebih lanjut.

Baca juga: Fujiko A. Fujio meninggal dunia

Baca juga: Platform video dan hiburan Bstation hadir di Indonesia

Baca juga: Sutradara ungkap keseruan garap “Jujutsu Kaisen 0”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close