Lifestyle

Susunan Pemain Chelsea Vs Liverpool, Romelu Lukaku Jadi Andalan


Sabtu, 14 Mei 2022 – 22:15 WIB

VIVA – Chelsea vs Liverpool berhadapan di ultimate Piala FA yang berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu malam WIB 14 Mei 2022. Kedua tim sudah mengumumkan susunan pemain untuk laga ini.

Chelsea dan Liverpool menatap pertandingan ini dengan kekuatan penuh. Kedua juru taktik nampak tak ingin kehilangan momentum untuk merebut gelar juara.

Dari kubu Chelsea, Romelu Lukaku diturunkan sejak menit pertama. Penyerang asal Belgia itu akan jadi ujung tombak The Blues, dengan topangan Mason Mount dan Christian Pulisic.

Empat gelandang Chelsea ditempat oleh Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic, dan Marcos Alonso. Lalu ada tiga pemain belakang, yakni Trevor Chalobah, Thiago Silva, dan Antonio Ruediger. Sedangkan pos penjaga gawang dipercayakan kepada Edouard Mendy.

Dari kubu Liverpool, Juergen Klopp masih tetap pada formasi andalannya, 4-3-3. Di mana Alisson menjadi penjaga gawang dalam laga ini.

Trent Alexander-Arnold menjadi bek sayap kanan, sedangkan sisi kiri diisi oleh Andrew Robertson. Dua bek tengah Liverpool adalah Ibrahima Konate dan Virgil van Dijk.

Chelsea vs Liverpool



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close