Politics

Sinopsis Film Naga Naga Naga Tayang di bioskop 16 Juni 2022



Harianjogja.com, JOGJAFilm Naga Naga Naga akan tayang di bioskop 16 Juni 2022. Film Naga Naga Naga adalah movie drama komedi lanjutan dari Film Naga Bonar dan Naga Bonar Jadi 2.

Film Naga Naga Naga disutradarai Deddy Mizwar, Zaidin Zain sebagai produser, dan Wiraputra Basri sebagai penulis naskah. Film Naga Naga Naga merupakan movie produksi dari Citra Sinema dan MD Pictures.

Adapun pemeran dari Film Naga Naga Naga adalah Deddy Mizwar, Tora Sudiro, Beby Tsabina, Wulan Guritno, Zsa Zsa Utari, Darius Sinathrya, Uli Herdinansyah, Mike Lucock, Miing Bagito, dan Eko Patrio.

Film Naga Naga Naga mengisahkan tentang kehidupan keluarga Bonaga (Tora Sudiro) dan Monita (Wulan Guritno) yang harus menghadapi Monaga (Beby Tsabina), anaknya yang bermasalah di sekolah. Putri mereka satu-satunya itu sudah menginjak kelas 1 SMA, namun tidak lagi mau sekolah. Monaga sudah dua kali dikeluarkan dari sekolah yang berbeda karena sikap dan perilakunya.

Naga (Deddy Mizwar) sebagai sang kakek pun akhirnya harus terlibat dalam permasalahan sang cucu. Jenderal Naga itu pun mengerahkan seluruh upaya dan rayuannya demi membujuk cucunya. Tak butuh waktu lama, hubungan kakek dan cucu itu pun semakin akrab.

Keakraban Naga dan Monaga, serta pertemuan Monaga dengan seorang anak jalanan bernama Nira (Zsa Zsa Utari), membuat Monaga mau pergi ke sekolah lagi. Namun, beberapa sekolah yang didatangi Naga dan Monaga tak ada yang mau menerima Monaga karena catatan nilai buruk dan riwayat dari sekolah sebelumnya.





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.