Politics

Silaturahmi di Bangkalan, Ketua DPD RI Serap Aspirasi Para Kiai



loading…

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, mengisi masa reses di Jawa Timur dengan mengunjungi sejumlah Kiai di Bangkalan, Madura, untuk menyerap aspirasi. Foto/Ist

BANGKALANKetua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, mengisi masa reses di Jawa Timur dengan mengunjungi sejumlah Kiai di Bangkalan, Madura, untuk menyerap aspirasi mereka.

KH Imron Abd Fattah di Pondok Pesantren Mambaus Salam menjadi lokasi pertama yang dikunjungi LaNyalla. Ponpes tersebut berada di Kecamatan Kota, Bangkalan.

Baca juga: LaNyalla: Pemerintah Harus Bantu UMKM Berinovasi

Dalam silaturahmi itu Ketua DPD RI dan Pengasuh Pondok Pesantren Manbaus Salam membahas kondisi bangsa yang sedang tidak baik.

Menurut LaNyalla, banyak PR yang harus dikerjakan bangsa ini agar kembali kepada trek yang lurus.

“Rezim sekarang bilang Indonesia baik-baik saja. Yang saya pertanyakan kalau baik-baik saja kenapa utang semakin bertambah, orang miskin juga semakin banyak, kemudian harga-harga kok melambung. Itu bukti ada yang salah dalam mengurus negara ini,” ujar LaNyalla, Selasa sore (19/4/2022).

Karena itu, diperlukan pemimpin nasional yang berani memutus rantai oligarki yang menempel dan berlindung di lingkaran kekuasaan.

Baca juga: LaNyalla Desak Erick Thohir Bubarkan BUMN Sekarat

“Sekarang ini negara kita sudah dikuasai oleh oligarki. Penguasa tidak memikirkan kepentingan rakyat lagi, tapi memakmurkan diri dan kelompoknya, karena mereka berkomplot dengan pengusaha,” ujar LaNyalla.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close