Entertainment

Sidang Mediasi Gagal, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Tetap Mesra : Okezone Celebrity


JAKARTA – Sidang cerai perdana Olla Ramlan dan Aufar Hutapea digelar hari ini, Senin (4/4/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya, sidang dengan agenda mediasi ini dinyatakan gagal.

“Kami menyampaikan bahwa mediasi dinyatakan gagal,” ujar Maruli Tampubolon, kuasa hukum Olla Ramlan kepada wartawan.


Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Tetapi Maruli tak membeberkan lebih rinci tentang masalah rumah tangga hingga hal apa yang membuat mediasi mereka gagal. Sebab, hal ini dinilai menyangkut masalah pribadi.

“Permasalahannya private ini, permasalahan rumah tangga. Tolong digargai dan di apreciate hal-hal yang mereka mau simpan untuk,” ujar Maruli.

Lebih lanjut, pihaknya memastikan bahwa baik Olla dan Aufar menyelesaikan urusan ini dengan baik-baik. Keduanya tetap akur di tengah proses perceraian ini.

“Ini semua segala bentuk macam permasalahan selalu ada solusinya, selesaikan denga baik-baik dan selesaikan dgn harmonis. Tidak ada keributan di antara kedua belah pihak,” ujar Maruli.

“Mereka datang di dalam pernikahan baik baik diselesaikannya pun dengan baik baik,” lanjutnya.

Selanjutnya, sidang cerai Olla dan Aufar akan kembali digelar pada 11 April 2022. Agenda sidangnya adalah pembacaan gugatan.

Diketahui Olla Ramlan menggugat Aufar Hutapea ke PA Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022.Dalam gugatannya, sang artis meminta hak asuh kedua anaknya.

(aln)



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close