Entertainment

Serial pendek “thriller” dari SnackVideo untuk tontonan akhir pekan



Jakarta (ANTARA) – Serial horor dan thriller menjadi salah satu hiburan paling diminati para pecinta movie dari segala usia. Bagaimana tidak, serial horor dan thriller mampu memberi sensasi rasa takut yang nyata, sekaligus bikin penasaran akan kelanjutannya.

Jika biasanya movie horor disajikan dalam bentuk movie atau serial panjang, maka Anda perlu coba juga keseruan menikmati movie horor dan thriller dalam serial pendek berdurasi 60 detik. Meski berdurasi singkat, serial pendek bergenre horor dan thriller tetap mampu memberikan sensasi ngeri sekaligus menegangkan.

Baca juga: “Self healing” lewat tontonan konten komedi

Berkolaborasi dengan konten kreator dan manufacturing home tanah air, SnackVideo, platform berbagi konten video pendek menghadirkan empat serial pendek baru dengan style horor dan thriller seperti; “Hubungi Sofia”, “Halo, Sis, Gan!”, “Hello?” dan “Tempat Paling Serem yang Harus Lo Datengin”.

1. Benda pusaka mendatangkan kejadian misterius dalam “Halo, Sis, Gan!”

Dalam film horor, benda pusaka seringkali menjadi kunci penting dalam rentetan peristiwa misterius, seperti yang dihadirkan dalam film horor Indonesia, Mangkujiwo.

Bila Anda menyukai ketegangan akibat benda pusaka tersebut, maka Anda juga akan menyukai serial pendek dari SnackSeries berjudul “Halo, Sis, Gan!”.

Serial pendek ini berkisah tentang Gandos, seorang konten kreator yang melakukan live streaming untuk melelang benda-benda antik. Benda-benda tersebut dianggap sebagai benda pusaka yang memiliki kekuatan supranatural. Namun, ia justru menerima ancaman teror karena dianggap berbohong mengenai benda pusaka miliknya.

Baca juga: Fitur paling bermanfaat di SnackVideo

2. Rumah angker berpenunggu dalam serial pendek “Hubungi Sofia”

Serial pendek berjudul “Hubungi Sofia” mengusung kisah horor dari rumah angker berpenunggu. Cerita ini mengingatkan kita pada film “Pintu Terlarang” karya Joko Anwar dan kini Anda bisa menikmati sensasi horor yang sama lewat serial pendek dari SnackSeries.

Mengisahkan tentang Sofia, seorang agen penjualan rumah yang harus mengecek kondisi rumah-rumah untuk di jual. Dalam pekerjaannya, Sofia seringkali harus menghadapi rumah-rumah tua yang misterius juga seram. Ia dan sang ayah, yang menemaninya bekerja pun harus berhadapan dengan arwah penunggu di rumah tersebut, untuk memastikan penjualan berjalan lancar.

3. Telepon ancaman penuh teror dalam serial pendek “Hello?”

Beberapa waktu lalu, film Korea berjudul “The Call” sukses menarik perhatian banyak orang berkat sensasi tegang dan misterius yang dihadirkan. Bagi Anda yang menyukai film ini, maka serial pendek berjudul “Hello?” dari SnackSeries cocok untuk menjadi tontonan akhir pekan Anda.

Diawali dengan kisah Rahmat, yang secara misterius terjebak dalam bilik telepon tua. ia menerima telepon berisi ancaman dan harus menjawab sebuah pertanyaan. Apabila ia gagal, maka nyawanya yang akan terancam. Namun saat ia berhasil pun, ia tak serta-merta dibebaskan.

4. Aksi nekat berujung bahaya dalam “Tempat Paling Serem yang Harus Lo Datengin”

Bagi Anda yang menyukai film “Gonjiam: Haunted Asylum”, maka Anda bisa kembali menantang adrenalin lewat serial pendek horor berjudul “Tempat Paling Serem yang Harus Lo Datengin” dari SnackSeries. Serial pendek ini mengisahkan sebuah ekspedisi nekat dari sekelompok anak muda. Mereka mengunjungi sebuah lokasi yang terkenal seram, kemudian mendokumentasikannya sebagai konten.

Sensasi mengerikan dalam serial ini dilengkapi pula dengan musik pengiring yang menegangkan.

Baca juga: SnackVideo hadirkan pilihan hiburan baru lewat SnackSeries

Baca juga: SnackSeris sukses ditonton 50 juta pengguna dalam 2 minggu

Baca juga: Tips membuat video transisi untuk pembuat konten

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close