Lifestyle

Sambut Ramadhan, Wingstop hadirkan menu manis pedas



Jakarta (ANTARA) – Menyambut bulan Ramadhan, gerai ayam goreng Wingstop menghadirkan menu dengan rasa baru untuk para penikmat kuliner. Rasa baru yang disebut “Zingy Spice” disebut sebagai kejutan manis yang dimulai sejak 1 April 2022.

Dikutip dari keterangan resmi, Jumat, sesuai namanya, “Zingy” yang artinya “Semangat” dalam bahasa Inggris menawarkan baluran citarasa pedas, manis, segar yang nikmat dan membuat konsumen semakin bersemangat menjalani hari.

Baca juga: Sensasi baru rasa khas Korea untuk pencinta ayam goreng

Baca juga: Wingstop lahirkan menu baru dari kombinasi bumbu favorit

Rasa baru “Zingy Spice” dibuat dari padu padan bahan baku dengan cita rasa khas yang ramah untuk lidah orang Indonesia yang sudah terbiasa dengan hidangan pedas.

Rasa baru ini tersedia dalam pilihan potongan Classic Wings, Crunchy Wings, atau Boneless Wings. Gerai ayam goreng ini juga menyuguhkan menu minuman segar terbaru bernama “Fruity Green”, minuman hijau yang terbuat dari sari buah segar kiwi dan apel hijau.

Untuk bulan Ramadhan, gerai ini juga membuat paket Wingstop Ramadan Flavor Box berisi potongan ayam, jamur, churros, nasi atau kentang dan minuman.

Gerai yang dilengkapi sertifikasi halal sejak Juni 2018 ini meracik menu-menunya dari pemasok lokal untuk bahan makanan segar seperti daging ayam, sisa bahan yang tidak bisa ditemukan di Indonesia, misalnya bumbu, didatangkan dari luar Indonesia.

Baca juga: Chef Renatta Moeloek punya menu ayam goreng baru

Baca juga: Lima fakta di balik pesatnya pertumbuhan gerai ayam goreng cepat saji

Baca juga: Ramadhan tahun ini ayam penyet tak lagi jadi primadona

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close