Entertainment

Sama-Sama Perankan Hantu ‘SI MANIS JEMBATAN ANCOL’, Ini 7 Potret Diah Permatasari dan Kiki Fatmala yang Awet Muda di Usia 50-an


Kapanlagi.com – Masih ingat movie horor SI MANIS JEMBATAN ANCOL? Kalian tentu sudah sangat acquainted dengan peran Si Manis yang menjadi hantu cantik dalam movie SI MANIS JEMBATAN ANCOL. Sudah 29 tahun berlalu sejak perilisan pertama, peran hantu si Manis yang khas dengan costume berwarna merah terlihat sangat awet muda meski sudah masuk kepala lima.

Diah Permatasari dan Kiki Fatmala pernah menjadi pemeran utama dalam movie SI MANIS JEMBATAN ANCOL sebagai hantu cantik bernama Mariam. Film yang dirilis tahun 1993 silam ini memang sangat populer pada masanya.

Nggak heran kalau berkat movie tersebut, nama Diah Permatasari dan Kiki Fatmala semakin naik daun. Bahkan keduanya juga lekat dengan tokoh Mariam dalam movie SI MANIS JEMBATAN ANCOL. Lalu bagaimana kabarnya sekarang?

Yuk cek di sini KLovers, potret Diah Permatasari dan Kiki Fatmala yang masih sangat awet muda di usia kepala lima.

1. Berkarir Sejak Tahun 80-an Silam

Diah Permatasari merupakan artis senior yang sudah cukup lama berkarir di industri hiburan tanah air. Diketahui kalau Diah Permatasari mengawali karir sejak tahun 1989 silam sebagai mannequin setelah berhasil menjadi juara dua Wajah Femina. Dirinya kemudian terjun ke dunia peran dan major di sejumlah movie dan sinetron yang aktif sampai sekarang.

Sementara itu rekannya yakni Kiki Fatmala juga berkarir di industri hiburan sejak tahun 1988 silam. Ada puluhan movie dan sinetron yang sudah diperankan oleh Kiki Fatmala hingga membesarkan namanya hingga kini. Meskipun jarang tampil di layar kaca, namun Kiki Fatmala masih cukup aktif menyapa penggemarnya melalui akun Instagram pribadi.

2. Pernah Perankan Hantu ‘SI MANIS JEMBATAN ANCOL’

Nama Diah Permatasari semakin dikenal luas sejak memerankan tokoh Mariam dalam movie SI MANIS JEMBATAN ANCOL. Dalam movie tersebut ia beradu akting dengan Ozy Syahputra. Sosok hantu cantik yang khas dengan costume berwarna merah ini berhasil mencuri perhatian penonton lewat perannya dalam movie SI MANIS JEMBATAN ANCOL.

Sementara itu sejalan dengan Diah Permatasari, Kiki Fatmala juga pernah memainkan peran sebagai Mariam dalam sinetron SI MANIS JEMBATAN ANCOL. Sinetron tersebut dirilis pada tahun 1996 silam. Melalui sinetron ini pula nama Kiki Fatmala juga makin naik daun. Sama-sama pernah perankan hantu si Manis, keduanya juga menjalin silaturahmi yang baik sampai sekarang.

3. Sama-Sama Sudah Masuk Usia 50-an

Lahir pada 29 Januari 1972 silam, Diah Permatasari kini sudah menginjak usia 51 tahun. Di usianya yang sudah masuk kepala lima, pesona Diah Permatasari seolah nggak pernah luntur. Begitu juga dengan Kiki Fatmala yang merupakan kelahiran 1969 silam kini sudah berusia 53 tahun. Meskipun sudah masuk usia 50 tahunan, keduanya sama-sama masih sangat menawan ya KLovers?

4. Parasnya Awet Muda Semua

Berbicara mengenai sederet seleb dengan paras awet muda, Diah Permatasari dan Kiki Fatmala tentu adalah salah satunya. Keduanya kini sama-sama sudah berusia 50 tahunan. Walaupun nggak muda lagi paras Diah Permatasari dan Kiki Fatmala bisa dibilang nggak pernah luntur oleh zaman. Terlebih keduanya juga sama-sama memiliki gaya keren dan kekinian ala anak muda. Kalau dilihat dalam potret ini bak seperti ABG ya KLovers?

5. Stunning Banget

Selera style duo artis cantik yang sama-sama pernah berperan dalam SI MANIS JEMBATAN ANCOL ini juga sangatlah menawan. Mulai dari busana kasual hingga formal, penampilan Diah Permatasari dan Kiki Fatmala selalu kelihatan beautiful banget. Seperti dalam potret ini, paras keduanya begitu beautiful dengan gaya style ala mereka.

6. Aura Cantiknya Tetap Terpancar

Aura cantik Diah Permatasari dan Kiki Fatmala dari waktu ke waktu bisa dilihat seolah tak pernah berubah. Seperti potret ini, keduanya memancarkan aura cantik yang begitu memesona. Namun siapa sangka duo seleb cantik ini sudah berusia 50-an tahun. Keduanya dulu termasuk seleb populer idaman banyak orang. Meskipun sampai sekarang ketenaran Diah Permatasari dan Kiki Fatmala juga nggak pernah surut.

7. Rajin Berolahraga

Diah Permatasari dan Kiki Fatmala juga sama-sama sangat rajin berolahraga. Gaya hidup sehat inilah yang menjadi rahasia cantik dan awet muda kedua seleb tersebut. Diah Permatasari bahkan kerap membagikan kegiatan olahraganya melalui akun Instagram pribadi. Mulai dari jogging, berenang, golf, yoga adalah satu di antara olahraga yang dijalani oleh Diah Permatasari. Sementara itu, Kiki Fatmala juga rajin berolahraga sejak usianya masih muda. Namun belum lama ini Kiki Fatmala mengungkapkan tengah berjuang melawan kanker paru stadium 4.

Itulah sederet potret Diah Permatasari dan Kiki Fatmala yang tetap awet muda di usia 50 tahun. Gimana menurut kalian KLovers?





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.