Entertainment

Salah Satu Anak Kembarnya Meninggal Usai Dilahirkan, Christiano Ronaldo Berduka


Kelahiran sang buah hati tentu saja ditunggu-tunggu oleh setiap orang tua. Selama 9 bulan dikandung, sang calon bayi diharapkan bisa berkembang dan tumbuh dengan sehat. Namun hidup dan mati tetaplah di tangan Tuhan.

Baru-baru ini kabar duka menyelimuti pesepak bola terkenal, Christiano Ronaldo. Salah satu bayi kembarnya dikabarkan meninggal dunia saat dilahirkan. Hal ini tentu saja meninggalkan duka yang dalam bagi Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez.

Ronaldo menyampaikan kabar duka tersebut melalui akun Instagramnya

Pada Selasa (19/04) waktu setempat, Christiano Ronaldo menyampaikan kabar duka. Ronaldo mengabarkan bahwa salah satu bayi kembarnya meninggal dunia saat dilahirkan. Bayi tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki. Sedangkan bayi kembar satunya yang berjenis kelamin perempuan lahir dengan selamat.

“Dengan kesedihan mendalam kami harus menyampaikan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah luka yang teramat sangat yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kamilah yang memberi kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan banyak harapan dan kebahagiaan.
Kami berterima kasih kepada semua dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan yang luar biasa.
Kami semua merasa terguncang atas kehilangan ini dan kami meminta privasi dalam waktu yang sangat sulit ini.
Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu.”

Postingan Ronaldo pun langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dan doa dari para kerabat, teman dan penggemarnya. Mereka berharap keluarga Ronaldo bisa melewati kehilangan ini dengan tabah.

Sebelumnya Ronaldo telah dikarunia 4 orang anak. Pada kehamilan kali ini Georgina kembali hamil anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan

Kehamilan Georgina ini diumumkan oleh Ronaldo sekitar 6 bulan lalu. Keduanya dengan sumringah memamerkan hasil USG sang calon bayi. Bukan hanya satu, tapi terdapat dua kantong janin. Artinya, mereka akan dikaruniai anak kembar. Kebahagiaan tersebut semakin bertambah ketika jenis kelamin sang bayi diketahui laki-laki dan perempuan.

Ronaldo sebelumnya telah memiliki 4 orang anak. Anak pertamanya, Christiano Ronaldo Jr. lahir pada tahun 2010 dan identitas sang ibu tak diungkap ke publik. Pada tahun 2017, Ronaldo kembali dikarunia anak kembar bernama Eva dan Matteo (perempuan dan laki-laki) dari ibu pengganti. Satu bulan berselang, sang kekasih, Georgina melahirkan bayi perempuan yang bernama Alana Martina.





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close