Lifestyle

Sahurnya Pesbukers ANTV, Bikin Puasa Gak Terasa


Sabtu, 2 April 2022 – 08:04 WIB

VIVA – Artis Arumi Bachsin senang pernah menjadi bagian dari program Sahurnya Pesbukers yang tayang di ANTV setiap Ramadhan. Karena itu, dia gembira program tersebut masih bertahan dan tambah berkembang hingga Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 ini.

“Dulu banget (pernah tampil di Sahurnya Pesbukers), waktu pertama kali (tayang),” kata Arumi saat berjumpa dengan para bintang serial India ANTV (Bollystars) di sebuah rumah makan di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 1 April 2022.

Karena itu Arumi mengaku selalu kangen dengan kehadiran program Sahurnya Pesbukers di ANTV. Istri Wakil Gubernur Jatim, Emil Elistianto Dardak itu mengenang, saat di acara tersebut dia begitu senang karena diisi dengan banyak candaan. Baginya itu bisa menghibur penonton di Tanah Air. 

“[Sahurnya Pesbukers] bikin puasa gak kerasa. Karena waktu itu aku zaman masih ekslusif Ramadhan dan kita ngebanyol, bercanda-bercanda, seru-seruan. Jadi, senang banget acaranya sampai sekarang pun masih ada dan masih banyak peminatnya dan terus bikin inovasi yang baru,” ujar Arumi.

Ia juga senang Sahurnya Pesbukers pada Ramadhan tahun ini juga dihadiri Bollystars, para bintan serial India yang tayang di ANTV. Mereka di antaranya Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (Uttaran), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu), dan beberapa bintang India lainnya.

Saat jumpa dan mengobrol dengan Bollystars, Arumi terlihat gembira.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close