Entertainment

Ribut Soal Uang Asuransi Rp530 Juta, Doddy Sudrajat Ancam Somasi Haji Faisal


TABLOIDBINTANG.COM – Konflik Doddy Sudrajat dan Haji Faisal kian panas. Doddy tak terima Faisal mengungkit soal uang asuransi senilai Rp 530 juta yang ditinggalkan almarhumah Vanessa Angel. 

Doddy Sudrajat mengaku kecewa dengan apa yang disampaikan Haji Faisal di hadapan media. Doddy merasa dituduh menggunakan uang yang bukan miliknya. Padahal, kata dia, faktanya tidak demikian. 

“Selama ini saya diam nggak bicara apapun ketika saya dibilang pakai uang anak yatim piatu dan sebagainya, sekarang saya buka,” kata Doddy Sudrajat yang didampingi pengacara Farhat Abbas, saat jumpa pers di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5). 

Doddy Sudrajat mengakui uang asuransi sudah cair senilai lebih dari Rp 530 juta. Tapi, uang tersebut sudah tidak ada lagi di tangannya. Melainkan sudah ia serahkan kepada pria yang ia sebut sebagai Profesor Bambang. 

“Saya langsung berikan kartu ATM dan buku tabungan itu ke Prof Bambang. Saya nggak mau pakai sepeserpun uang, itu walaupun saya sebagai penerima manfaatnya,” bilang Doddy Sudrajat.

Menurut Doddy Sudrajat, premi asuransi tersebut dibuat oleh Profesor Bambang atas permintaan Vanessa Angel saat menjalani hukuman terkait kasus prostitusi on-line di Surabaya, Jawa Timur. 

“Saat itu putri saya terguncang jiwanya stres dan depresi dan ada seorang yang baik Prof Bambang Saputra,” tambahnya.

Merasa nama baiknya dicemarkan, Doddy Sudrajat bakal melayangkan somasi terhadap Haji Faisal. 

“Ini udah pencemaran nama baik saya ingin ini disomasi agar tahu apa tujuan Pak Faisal menanyakan uang tersebut,” pungkas Doddy Sudrajat.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close