Politics

Relawan nilai Ganjar Pranowo peduli terhadap pemberdayaan perempuan



Jakarta (ANTARA) – Ratusan relawan yang menamakan diri Srikandi Ganjar menilai Ganjar Pranowo adalah sosok yang peduli terhadap pemberdayaan kaum perempuan sehingga menyatakan dukungannya pada Gubernur Jawa Tengah tersebut untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Pak Ganjar ini kan sangat peduli dengan perempuan, pemberdayaan perempuan, sangat mendukung kegiatan-kegiatan perempuan,” kata Ketua Dewan Pengurus Nasional (DPN) Srikandi Ganjar Windy Gabara melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu.

Selain dekat dan peduli pada pemberdayaan kaum ibu, DPN Srikandi Ganjar menilai Ganjar Pranowo juga dekat dengan kelompok milenial di Tanah Air. Hal itu dilatarbelakangi sosoknya yang memiliki pengalaman sebagai seorang pemimpin.

Baca juga: Relawan Gantari nilai Ganjar Pranowo tepat gantikan Jokowi

“Karena sosok beliau yang pro terhadap perempuan, kami menyatakan diri mendukung beliau menjadi Presiden 2024,” kata dia.

Oleh karena itu, ujarnya, relawan yang terdiri dari terdiri perempuan milenial, aktivis, influencer, pengusaha, dan politisi muda tersebut yakin mendukung dan menyatakan sikap untuk Pilpres 2024.

Baca juga: Sahabat Ganjar terus mendukung Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024

“Jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung Pak Ganjar dengan segala track recordnya,” ujarnya.

Selain itu, ia menegaskan Srikandi Ganjar akan mendampingi kebijakan pemerintah khususnya yang mendukung perempuan Indonesia.

“Selalu mementingkan dan siap mendampingi pemerintah dalam membuat kebijakan yang mendukung perempuan demi kemajuan bangsa dan negara,” kata dia.

Baca juga: GARIS nilai Ganjar Pranowo sebagai marhaenis sejati

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2022



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close