Sports

Real Madrid Mundur, Barcelona Amankan Transfer Bintang Muda Racing Santander


Barcelona amankan pemain Racing Santander, Pablo Torre, setelah Real Madrid menyerah dalam perburuan transfer gelandang serang berusia 18 tahun itu.

Gila Bola – Barca bahkan telah rampungkan transfer Pablo Torre dari Racing pada hari Jumat (4/3) waktu setempat. Bayaran transfernya dikatakan mendekati klausul pelepasannya yang sebesar 10 Juta Euro, dan mereka ingin mengumumkan kesepakatannya secara resmi hari ini.

Diungkapkan Barca Universal, Real Madrid sebelumnya juga menjadi klub yang dikabarkan ingin datangkan Torre. Namun, keterlibatan Xavi menjadi faktor kunci bagi Barca dapatkan pemain itu.

Meski demikian, Barcelona belum memutuskan apakah pemain berusia 18 tahun itu akan bermain untuk tim B, skuad utama atau bertahan di Racing sebagai pemain pinjaman, terutama jika tim itu mendapat promosi ke La Liga SmartBank – tier kedua sepak bola Spanyol.

Torre menjadi pemain bintang di tim tier ketiga tersebut musim ini, dan mengikuti jejak Pedri. Ia sudah mencetak enam gol dan enam assist, serta menjadi salah satu pemain paling produktif di liga tersebut.

Saat ini pembicaraan antara kedua belah pihak tengah memasuki babak akhir, di mana mereka tengah mendiskusikan beberapa variabel.

Barcelona dan Real Madrid tengah memperebutkan sejumlah pemain, terutama bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Apalagi bintang asal Norwegia ini siap tinggalkan Bundesliga, hingga dua tim papan atas Spanyol tersebut makin berambisi menggaetnya musim panas mendatang.

Selain Haaland, Pablo Torre juga menjadi bidikan kedua tim tersebut. Namun, belakangan, Madrid malah menyerah untuk mendapatkan jasa gelandang serang Racing Santander tersebut. Hingga aneh jika ia tak berada di Camp Nou jelang musim depan.

Torre disebut-sebut menjadi pemain yang berperan besar bagi klubnya mendapatkan promosi ke kompetisi tier kedua. Raihan golnya sejauh musim ini juga telah membuat pemain muda tersebut menjadi top skorer bagi klubnya dan top skorer kelima di liga tier ketiga Spanyol.

Penampilan gemilang Torre bersama Racing Santander dan progres yang dicapainya sejauh musim ini telah membuatnya dikaitkan dengan Pedri. Tak mengejutkan jika tim Catalan itu berusaha sekuat tenaga untuk dapatkan tanda tangannya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.