Lifestyle

Ratchanok Intanon ke Final Indonesia Masters 2022


Sabtu, 11 Juni 2022 – 20:09 WIB

VIVA – Tunggal putri China, Han Yue berhadapan dengan Ratchanok Intanon asal Thailand pada babak semifinal Indonesia Masters 2022. Keduanya bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu malam WIB 11 Juni 2022.

Ratchanok dan Han Yue saling ganti mendulang poin di awal game pertama. Kedudukan sempat 3-3, namun setelah itu Han Yue melesat dengan perolehan poin demi poin.

Ratchanok yang tertinggal coba memberi perlawanan semaksimal mungkin. Namun dia tak berhasil menghentikan langkah Han Yue yang menutup game pertama dengan keunggulan 21-13.

Han Yue coba tancap gas di awal game kedua. Dua poin beruntun berhasil didapatkan. Ratchanok tak mau begitu saja lawannya bermain mudah, dan terus memberi perlawanan sampai kedudukan imbang 4-4.

Setelah itu Han Yue sempat mengambil dua poin beruntun. Ratchanok berhasil bangkit dengan mendulang tujuh angka dan berbalik unggul 11-6 atas Han Yue.

Han Yue berhasil mencuri beberapa poin setelah itu. Pebulutangkis berusia 22 tahun tersebut bisa memangkas ketertinggalan menjadi dua angka saja dari Ratchanok.

Ratchanok Intanon



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.