Politics

Raja Salman Ucapkan Selamat Berpuasa Ramadhan pada Seluruh Muslim di Dunia



loading…

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz. Foto/spa

RIYADH – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz mengucapkan selamat berpuasa Ramadhan kepada warga, penduduk Kerajaan, dan Muslim di dunia pada Jumat malam (2/4/2022).

Ucapan Raja Salman itu muncul setelah Mahkamah Agung (MA) Kerajaan mengumumkan penampakan bulan sabit yang menandai datangnya bulan Ramadhan.

“Merupakan kebahagiaan dari Tuhan bahwa Ramadhan (tahun ini) membawa kita kebahagiaan setelah kesulitan virus corona,” ungkap Raja Salman, dilansir kantor berita resmi Saudi Press Agency (SPA).

Baca juga: 45 Negara Mulai Puasa Ramadhan pada Sabtu 2 April, Ini Daftarnya

Dia menjelaskan, “Kita bersyukur kepada Tuhan atas kesuksesan besar yang kita capai dalam (memerangi) pandemi ini dan (mengurangi) dampaknya.”

Baca juga: Arab Saudi Umumkan Hari Pertama Puasa Ramadhan 2022 pada 2 April

Raja Salman juga menyuarakan kebanggaannya bahwa Kerajaan telah melanjutkan kegiatan dengan kapasitas penuh untuk jamaah di Dua Masjid Suci setelah mencabut sebagian besar pembatasan COVID-19.

“Bulan yang agung ini adalah musim amal dan ketaatan. Ini adalah kesempatan untuk pemurnian diri dan untuk mengesampingkan perbedaan,” tutur dia.

Raja Salman juga berterima kasih kepada tentara Saudi yang ditempatkan di perbatasan serta semua personel militer dan pegawai sektor publik yang berdedikasi untuk melayani Kerajaan.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close