Politics

Quartararo Lakukan Aksi Wheelie di Jalanan Umum Pakai Moge Yamaha


Jakarta

Beragam cara dilakukan para rider MotoGP untuk menyambut dimulainya musim baru, contohnya seperti dilakukan oleh Fabio Quartararo. Rider Yamaha tersebut melakukan aksi wheelie di salah satu ruas jalan di Qatar.

MotoGP 2022 mulai digelar akhir pekan ini. Sama seperti musim lalu, Qatar menjadi tuan rumah perdana ajang balap motor kasta tertinggi itu. MotoGP Qatar 2022 akan diselenggarakan di Sirkuit Losail, Doha.

Sebelum merasakan suasana tegang menyambut musim baru, beberapa rider MotoGP melakukan aktivitas yang ringan dan santai. Beberapa waktu lalu para pebalap top seperti Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, dan Joan Mir sempat bermain sepakbola.

Mereka bertiga bermain sepakbola dengan memakai jersey negara masing-masing di Stadion Lusail Iconic. Tujuannya untuk mempromosikan Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan di Qatar pada akhir tahun ini.

Khusus Quartararo, teranyata pebalap asal Prancis ini mengunggah satu lagi momen foto yang cukup menarik, yang memperlihatkan aksinya melakukan wheelie (mengangkat ban depan) di jalanan umum di Qatar.

Going to the weekend like (seperti pergi di akhir pekan),” tulis caption foto tersebut dalam sebuah unggahan di akun Instagram @fabioquartararo20.

Jika diperhatikan, motor yang digunakan oleh Quartararo adalah moge Yamaha R7 terbaru. Motor ini menggunakan warna dan livery khas tim Monster Energy Yamaha, dengan nomor 20 di bagian depan. Karena digunakan di jalanan umum, motor ini pun dibekali kaca spion dan sistem pencahayaan.

Netizen pun membanjiri komentar di postingan tersebut. Sebagian besar komentar netizen bernada positif dan sedikit bercanda.

Halo polisi, bocah ini mau balapan dengan mobil Lamborghini polisi Qatar,” kata @aber_***.

Tidak sabar untuk melihat Anda di jalur!,” bilang @ttiiffaanny***.

Selamat siang,, bisa tunjukan surat2?,” kata akun @eco***.

Sebagai informasi, gelaran MotoGP Qatar 2022 diselenggarakan akhir pekan ini mulai tanggal 4-6 Maret 2022. Setelah Qatar, giliran Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, yang akan menggelar MotoGP pada 18-20 Maret 2022.

(lua/din)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.