Lifestyle

Pria yang Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Minta Maaf


Senin, 25 April 2022 – 21:37 WIB

VIVA – Pengemudi mobil berinisial RP (27) yang mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengucapkan minta maaf. Permohonan maaf itu langsung disampaikan di hadapan menantu Presiden Joko Widodo itu disaksikan langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak dalam jumpa pers di Mako Polrestabes Medan, Senin sore, 25 April 2022.

RP yang merupakan warga Takengon Kabupaten Aceh Tengah itu, diamankan petugas Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Kota. Tepatnya, di Tol Binjai-Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin subuh, 25 April 2022. 

“Saya minta maaf sebesar besarnya khususnya pak Bobby, khususnya tukang parkirnya. Karena, saya sudah berkata kasar,” sebut RP.

Bermula saat Petugas Parkir Tak Terima Dibayar Cash

Viral pria ancam patahkan leher Bobby Nasution.

Viral pria ancam patahkan leher Bobby Nasution.

RP menjelaskan saat kejadian keributan dengan petugas e-parking di Jalan Rahmadsyah, Kota Medan, Sabtu sore, 23 April 2022. Dirinya berniat untuk membayar parkir secara tunai sebesar Rp5 ribu sesuai dengan permintaan petugas parkir tersebut.

“Tetapi pak kejadian sebelumnya, saya bukannya tidak mau bayar parkir saya, mau bayar parkir karena saya maunya cash,” ucap RP. 



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.