Sports

Prediksi Malta vs San Marino, Peluang Knights of Malta Samai Perolehan Poin Estonia


Prediksi Malta vs San Marino. Berharap untuk menyamai poin Estonia di puncak klasemen, Malta akan mengincar angka penuh saat menjamu San Marino di National Stadium Ta’ Qali pada pada Senin (13/6) dini hari WIB.

Gila Bola – Malta hanya finish kedua di Liga D1 di kampanye UEFA Nations League sebelumnya, kalah bersaing melawan Kepulauan Faroe, dan sekarang mereka juga terancam gagal promosi ke Liga C.

Hanya bersaing dengan dua tim lainnya di Liga D2 di kampanye terbaru ini, Malta sempat membuka musim dengan kemenangan 0-2 atas San Marino sebelum kalah 1-2 di kandang sendiri dari Estonia yang sebelumnya kalah 5-0 dari Argentina dengan lima gol Lionel Messi.

Sementara itu, San Marino tampil luar biasa untuk menekan Islandia pada Jumat (10/6) dini hari WIB di laga persahabatan sebelum akhirnya kalah tipis 0-1 oleh gol tunggal Aron Elís Þrándarson.

San Marino kalah dua kali di dua laga mereka di grup ini dan itu termasuk kekalahan kandang 0-2 dari Malta pada Minggu (5/6) WIB. Dengan mereka adalah tim Eropa dengan peringkat terendah, tidak mengherankan jika mereka adalah favorit juru kunci di grup ini.

Rekor Pertemuan

Selain kemenangan 0-2 pada 5 Juni 2022 lalu, Malta juga menang 2-3 saat keduanya bertemu di laga persahabatan 10 tahun yang lalu.

Berita Tim

Jean Borg diragukan tampil bagi Malta setelah dipaksa keluar lapangan karena cedera di akhir pertandingan melawan Estonia.

San Marino keluar tanpa cedera dalam kekalahan laga persahabatan mereka melawan Islandia dan memiliki kekuatan penuh untuk laga ini.

Perkiraan Pemain

Malta XI (3-4-3): Henry Bonello; Zach Muscat, Enrico Pepe, Jean Borg; Joseph Mbong, Matthew Guillaumier, Brandon Paiber, Ryan Camenzuli; Teddy Teuma, Alexander Satariano, Jurgen Degabriele

San Marino XI (3-5-2): Elia Benedettini; Michele Cevoli, Dante Carlos Rossi, Mirko Palazzi; Alessandro D’Addario, Lorenzo Lunadei, Michael Battistini, Luca Censoni, Luca Ceccaroli; Ezequiel Rinaldi, Marco Bernardi

Prediksi

Sebagai negara Eropa dengan ranking terendah, San Marino selalu menjadi underdog melawan tim Eropa manapun. Mereka sekarang juga jadi juru kunci grup usai kalah 2-0 dari Estonia dan Malta. Jadi ini harus menjadi kesempatan bagi tuan rumah untuk menyamai perolehan 6 poin Estonia di puncak klasemen dengan kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Malta 2-0 San Marino



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.