Sports

Prediksi Leicester City vs AS Roma, The Foxes Cari Pelampiasan Musim Buruk di Liga Inggris


Leicester City akan menjamu AS Roma di duel leg pertama babak semifinal Liga Konferensi Eropa pada Jumat (29/4) dini hari WIB di King Power.

Gila Bola – Leicester City melaju ke babak semifinal Liga Konferensi Eropa setelah meraih kemenangan agregat 1-2 atas juara Piala Belanda PSV Eindhoven. Setelah imbang 0-0 di leg pertama di King Power, pasukan Brendan Rodgers kemdian bangkit dari gol awal Eran Zahavi untuk mencetak dua gol kemenangan di 13 menit akhir pertandingan melalui James Maddison dan Ricardo Pereira.

Tapi sejak kemenangan itu, The Foxes telah tanpa kemenangan di tiga laga terbaru mereka di Premier League, kalah 2-1 di kandang Newcastle United sebelum hanya bermain imbang kontra Everton (1-1) di Goodison Park dan vs Aston Villa (0-0) di King Power.

Roma, sementara itu, membalaskan dendam kekalahan 6-1 mereka di fase grup dengan menghajar Bodo/Glimt dengan skor 4-0 di leg kedua babak perempat last untuk lolos ke semifinal berkat keunggulan agregat 5-2 atas rival Norwegia mereka.

Sayangnya pasukan Jose Mourinho akan masuk ke pertandingan ini dengan melihat rekor 12 laga tak terkalahkan mereka di Serie A berakhir di akhir pekan dengan kekalahan 3-1 dari Inter Milan, menandai kekalahan pertama mereka di liga sejak 10 Januari 2022 ketika kalah di kandang dari Juventus.

Rekor Pertemuan

Ini adalah pertama kalinya Leicester City akan menghadapi AS Roma di kompetisi resmi UEFA.

Berita Tim

Leicester City tidak akan diperkuat Wilfred Ndidi dan Ryan Bertrand. Ada keraguan atas ketersediaan Jonny Evans, Danny Ward dan Boubakary Soumare.

Sementara itu, manajer Roma Jose Mourinho bisa tanpa pemain internasional Italia Nicolo Zaniolo dan Bryan Cristante, saat Leonardo Spinazzola masih terus melanjutkan pemulihannya.

Perkiraan Pemain

Leicester City  XI (3-4-2-1): Kasper Schmeichel; Wesley Fofana, Jonny Evans, Caglar Soyuncu; Ricardo Pereira, Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall, Timothy Castagne; James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy

Roma XI (3-4-2-1): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez; Rick Karsdorp, Jordan Veretout, Sergio Oliveira, Matias Vina; Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham

Prediksi

Leicester City menjadi tim yang sangat tidak konsisten musim ini, dan manajer Brendan Rodgers berada di bawah tekanan karena musim yang mengecewakan mereka di Premier League, berada di peringkat kesepuluh setelah tanpa kemenangan di tiga laga terbaru, kalah dua kali. Jadi bos Skotlandia akan bertekad meraih hasil terbaik di Eropa untuk menyelamatkan musim timnya.

AS Roma melihat perjalanan 12 laga tak terkalahkan mereka di Serie A berakhir dengan kekalahan 3-1 di markas Inter Milan. Jose Mourinho, yang pernah melatih Chelsea, United, dan Spurs, tentu sudah sangat berpengalaman menghadapi Leicester City dan mungkin itu bisa menjadi modal berharga bagi tim tamu.

Prediksi Skor : Leicester City 0-0 AS Roma



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.