Lifestyle

Persija Bakalan Bikin Spaso ‘Tak Ada Apa-apanya’


Sabtu, 5 Maret 2022 – 18:08 WIB

VIVA – Pelatih Persija Sudirman berjanji akan membuat penyerang Bali United, Ilija ‘Spaso’ Spasojevic menjadi tidak ada apa-apanya saat kedua tim bersua pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Denpasar, Minggu besok 6 Maret 2022.

“Menurut saya, Spaso adalah salah satu striker terbaik di Liga 1 musim ini,” ujar Sudirman dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan Sabtu 5 Maret 2022.

“Namun, kami sudah mengetahui bagaimana dia bermain. Saya berharap pemain bisa menjalankan strategi dengan baik sehingga Spaso menjadi tidak ada apa-apanya,” katanya menambahkan.

Juru taktik berusia 52 tahun itu mengaku sudah memberikan tips kepada anak-anak asuhnya tentang bagaimana cara menghentikan Spaso yang merupakan top scorer sementara dengan 19 gol.

Sudirman tidak mau penyerang naturalisasi tersebut menemukan ruang di lini pertahanan Persija dan membobol gawang timnya.

“Saya bersama pemain sudah membahas soal Spaso ini. Insyaallah dalam pertandingan nanti kami bisa mematikan pergerakan dia,” tutur pemain tim nasional Indonesia periode 1990-an tersebut.

Meski begitu, Sudirman menyadari bahwa bukan cuma Spaso yang berbahaya di kubu Bali United. Sang lawan dinilainya memiliki banyak pemain berkualitas tinggi yang dapat mengubah jalannya permainan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.