Politics

Pembunuhan Hijaber Cantik Dini Nurdiani Ternyata Bermotif Layangan Putus



loading…

Polisi mengungkap motif pembunuhan terhada hijaber cantik bernama Dini Nurdiani (26). Motif tersangka membunuh Dini ternyata karena perselingkuhan. Foto: IG @forumwartawanpolri

JAKARTA – Polisi mengungkap motif pembunuhan terhada hijaber cantik bernama Dini Nurdiani (26). Motif tersangka Neneng Umaya (24) membunuh Dini ternyata karena perselingkuhan.

“Motifnya sementara diduga karena cemburu, tapi masih didalami lagi,” ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo, kepada wartawan, Sabtu (14/5/2022).

Baca juga: Polisi Tangkap Pembunuh si Cantik Dini Nurdiani, Pelaku juga Perempuan

Dini sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya setelah pamit ke acara buka puasa bersama ada 24 April 2022. Dini kemudian ditemukan tewas di kawasan Bekasi pada Jumat 13 Mei 2022.

Pelaku menghabisi nyawa korban seorang diri. Korban sebelumnya diajak ketemuan di sebuah tempat oleh pelaku. Dari hasil pemeriksaan diketahui jika pelaku merupakan istri dari kekasih korban berinisial IDG.

Baca juga: Pamit untuk Bukber Ramadhan Lalu, Wanita Muda Ini Belum Kembali ke Rumah

Diduga, pelaku cemburu dan kesal kepada kekasih gelap suaminya itu. Apalagi korban disebut-sebut pelaku meminta suaminya menceraikannya.

Neneng lalu meminjam handphone suaminya untuk bertukar chat dengan korban. Pelaku berpura-pura sebagai suaminya meminta bertemu dengan korban hingga berujung pada pembunuhan.

Pesan yang dikirim tanpa sepengtahuan suaminya dan saat itu IDG pun tak curiga dengan istrinya.

“Jadi, isi chatnya korban diajak buka puasa bersama seolah-olah yang chat itu IDG, ternyata itu istrinya,” tutupnya.

(thm)



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close