Lifestyle

Pelatih Yordania Anggap Timnas Indonesia Ubah Peta Persaingan


Sabtu, 11 Juni 2022 – 19:00 WIB

VIVA – Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Timnas Yordania. Kedua tim saling berhadapan di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait pada Minggu dini hari WIB 12 Juni 2022.

Pelatih Yordania, Adnan Hamad amat mewaspadai kekuatan Indonesia. Karena dia melihat Skuad Garuda berhasil mengubah peta kekuatan dalam persaingan Grup A.

Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah Kuwait dalam laga perdana. Skuad asuhan Shin Tae-yong memaksa lawan untuk menyerah dengan skor 2-1.

Peluang Indonesia untuk lolos ke Piala Asia 2023 tentu terbuka dengan raihan tiga poin tersebut. Karena itulah mereka pasti akan bermain semaksimal mungkin menghadapi Yordania.

“Kemenangan mereka melawan tuan rumah akan mengubah persaingan grup. Karena itu mereka akan memaksakan diri untuk lolos dari kualifikasi,” kata Hamad, dikutip dari laman resmi Federasi Sepakbola Yordania (JFA).

Hamad menilai Indonesia adalah tim dengan permainan yang terorganisir. Hal ini menurut dia tak lepas dari persiapan yang bagus sebelum terbang ke Kuwait.

“Mereka adalah tim yang terorganisir dan melakukan persiapan dengan baik untuk menjalani kualifikasi ini,” tutur Hamad.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.