Entertainment

Park Seo-joon Ungkapkan Perasaan Terpilih jadi Aktor Marvel, Sempat Tidak Percaya!


Seiring dengan gelombang Korean Wave atau Hallyu, semakin banyak aktor dan aktris Korea Selatan yang kini semakin populer di seluruh dunia. terbukti dengan banyaknya artis Korea yang mulai mencoba peruntungan kariernya dalam industri hiburan Hollywood.

Salah satunya ialah Park Seo-joon, aktor populer berusia 33 tahun ini baru saja dihubungi oleh pihak Marvel untuk bergabung bersama Marvel Cinematic Universe (MCU) dan akan membintangi film The Marvels. Film ini merupakan sekuel dari film Captain Marvel yang tayang pada 2019 silam.

Dalam wawancara dengan The Guardian, Park Seo-joon untuk pertama kalinya ungkapkan perasaannya setelah terpilih menjadi bagian dalam MCU.

Park Seo-joon sempat tidak percaya saat dihubungi oleh Marvel

Dalam wawancaranya, Park Seo-joon akui sempat tidak percaya dihubungi oleh pihak Marvel | Foto: Instagram @bn_sj2013

Saat dihubungi oleh pihak MCU, Park Seo-joon mengaku sempat tidak percaya bahwa ia dapat berbicara dengan pihak Marvel dan diajak untuk bermain dalam film The Marvels.

“Ketika saya mendengar kalau Marvel Cinematic Universe ingin berbicara dengan saya, saya tidak dapat mempercayainya. Saya benar-benar tidak dapat mempercayainya,” ungkap Park So-joon pada rilis surat kabar The Guardian.

Aktor yang membintangi drama Itaewon Class ini terlihat sangat berhati-hati dalam menjawab setiap pertanyaan yang diajukan untuknya terkait dengan Marvel, karena pihak MCU telah memperingatinya untuk tidak memberikan spoiler apapun tentang perannya ataupun film The Marvels.

“Saya hanya mencoba untuk berhati-hati dengan pertanyaan terkait Marvel,” kata Park Seo-joon.

Park Seo-joon bangga dapat kesempatan berkarier bersama Marvel

Park Seo Joon

Park Seo-joon bangga dapat berkarier bersama MCU | Foto: Instagram @bn_sj2013

Dapat membintangi film The Marvels, Park Seo-joon ungkapkan rasa bangganya karena dapat menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universekhususnya untuk meningkatkan karier dirinya sebagai seorang aktor.

Meski ia mengaku tidak takut terhadap tantangan, namun saat menjalani syuting pertama kali bersama Marvel, Park Seo-joon mengaku sempat merasa gugup.

“Aku sebenarnya bukan tipe orang yang memiliki rasa takut dengan tantangan, tapi ketika aku syuting di Korea Selatan atau di luar negeri, semua itu menjadi tantangan tersendiri untukku. Jadi awalnya aku sempat merasa gugup. Tapi berkat keramahan dan bantuan setiap orang, hal itu membuatku bisa beradaptasi dengan cepat,” tutur Park Seo-joon.

Film The Marvels ini akan menjadi debutnya Park Seo Joon dalam industri perfilman Hollywood. Meski hingga kini perannya belum dibeberkan ke publik, namun para penggemar sudah sangat antusias untuk menantikan aktingnya bersama dengan para pemain film The Marvels lainnya.

Jadi, mari kita nantikan saja ya, Sobat Hipwee! Semoga film The Marvels yang diperankan oleh Park Seo-joon akan sukses parah di kancah industri perfilman internasional.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.