Lifestyle

Nunggu Pacar Isi BBM di SPBU, Gadis 19 Tahun Tewas Terseret Truk


Jumat, 20 Mei 2022 – 14:47 WIB

VIVA – Nasib nahas menimpa Rizzka Choirotun Faizah (19), warga Dusun Bulu RT 04 RW 04 Desa Kropak, Wirosari, Grobogan. Ia meninggal dunia usai ditabrak truk, saat menunggu kekasihnya mengisi BBM di SPBU Dusun Kaliceret, Desa Mrisi, Tanggungharjo, Grobogan, Jawa Tengah, Kamis, 19 Mei 2022.

Dalam rekaman cctv, terlihat korban berdiri sambil memegang handphone di dekat mesin pengisian BBM. Namun tiba-tiba, sebuah truk boks dengan nomor polisi B-9174-RY menabraknya. Usai tertabrak, tubuh korban terlindas roda depan dan terseret. Seorang pria yang merupakan kekasih korban berusaha menolong korban.

Kapolsek Tanggungharjo, AKP Winarno saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, telah terjadi dugaan tindak pidana karena lalainya menyebabkan orang mati di SPBU Kaliceret.  

“Kejadian bermula ketika korban berdiri menunggu pacarnya mengisi BBM, kemudian dari arah belakang, truk yang dikemudikan DDS (17) warga Desa Kapung menabrak korban,” kata Kapolsek.

Akibatnya, korban mengalami luka patah tulang di pinggul sebelah kanan, patah tulang di paha sebelah kanan, dan luka robek di tungkai sebelah kiri. Kemudian korban dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gubug, selanjutnya dirujuk ke Surakarta.

“Saat dalam perjalanan korban meninggal dunia. Saat ini sopir truk sudah kami periksa dan truk kita amankan. Ini merupakan dugaan tindak pidana karena lalainya menyebabkan orang mati,” jelas AKP Winarno.

Laporan: Didiet Cordiaz/tvOne Semarang



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.