Politics

Ngeri! Bocil 7 Tahun Nyetir SUV sampai Lawan Arus Cuma buat Beli Es


Jakarta

Seorang bocah laki-laki berumur 7 tahun mengacaukan lalu lintas di Roosevelt Boulevard, Middletown, Amerika Serikat. Ia mengatakan hanya ingin membeli es di minimarket dekat SPBU.

Bocah bernama Daniel Wittenbach asal Middletown, Ohio ini mengambil kunci mobil Kia Sportage milik orang tuanya secara mengendap-ngendap. Padahal posisi kunci dipasang sudah lebih tinggi, namun Daniel punya banyak cara untuk meraihnya, dia memanjat untuk mengambil kunci. Dia lalu menuju garasi untuk mengeluarkan mobil.

Saat masuk ke dalam mobil, bocah ini menggunakan seatbelt sebelum menyalakan mobil. Tapi karena masih di bawah umur, kakinya tidak sempurna mencapai ke pedal.

Meski begitu, dia bisa menjalankan mobil ini dari rumahnya. Tapi lantaran masih di bawah umur serta minimnya pengetahuan tentang aturan lalu lintas, Daniel lawan arah di jalur bebas hambatan!

Pengemudi lain terlihat sempat menghentikan mobil. Pria berkaos putih juga menghentikan laju mobil yang dikemudikan bocah berusia 7 tahun itu.

Kaca dari mobil Kia Sportage itu juga dipecahkan seorang pria dari arah sebelah kiri. Menurut laporan The Drive, Jumat (20/5/2022), hal ini dilakukan untuk mengambil kunci Kia Sportage, dan berharap laju mobil berhenti.

“Hentikan, ini mobil ibuku,” teriak Daniel dari dalam mobil.

Laju mobil perlahan mulai melambat. Lalu kemudian, Kia Sportage itu berhenti berjalan usai menabrak mobil Jeep dari arah berlawanan.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Daniel juga tidak mengalami cedera.

Orang tua bocah tersebut, Brian dan Alicia mengaku sedang tidur ketika peristiwa itu terjadi. Mereka terkejut ketika mengetahui anak laki-lakinya tengah berpetualang menggunakan mobilnya.

“Aku dibangunkan oleh istriku (usai mendapat telepon dari polisi), dia berteriak ketika mengetahui Daniel menyetir mobil sendiri,” kata Brian.

“Dia bilang hanya ingin Es Slushy di SPBU,” tambahnya.

Simak Video “Kecelakaan Gegara Jalan Tol Rusak, Pengendara Bisa Tuntut Ganti Rugi
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.