Politics

Motor MotoGP Marc Marquez Parkir di Kemayoran



loading…

Honda RC213V 2022 di IIMS 2022. FOTO/ DOK SINDOnews

JAKARTA Honda yang turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) di Kemayoran Jakarta 31 Maret sampai 10 April. Selain memajang motor-motor yang dijual umum di Indonesia, Honda juga pajang Honda RC213V 2022 yang dipakai pembalap Honda Marc Marquez di MotoGP 2022.

Honda menamai motor anyar mereka dengan nama Honda RC213V 2022. Motor tersebut diharapkan bisa membawa Repsol Honda kembali mendominasi MotoGP.

BACA JUGA – Giorno Hadir, Yamaha dan Honda Kompak Bikin Piaggio Gigit Jari

Perbedaan paling jelas terdapat pada bagian depan fairing motor tersebut. Desain air-box, yang menjadi corong udara untuk masuk ke motor, mengalami perubahan dan memiliki bentuk mirip, seperti kuda besi Ducati, Desmosedici GP22.

Secara garis besar, kombinasi warna motor baru Honda kurang lebih sama dengan edisi sebelumnya. Akan tetapi, coraknya mengalami sedikit penyesuaian seiring perubahan bentuk fairing.

Direktur Honda Racing Corporation (HRC), Tetsuhiro Kuwata, menyebut perubahan tidak hanya terjadi di sisi eksterior. Aspek teknis Honda RC213V 2022 juga mengalami beberapa perubahan, menurutnya.

(wbs)



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close