Entertainment

Miller Khan Jadi Lebih Bijak dan Penyabar Berkat Perannya sebagai Alif


TABLOIDBINTANG.COM – Sambut Ramadhan 2022, VIU mengumumkan musim kedua serial Assalamualaikum Calon Imam. Serial romantis tayang mulai pada 1 April 2022 secara international di 16 negara.

Miller Khan masih dipercaya memerankan Alif, karakter utama Assalamualaikum Calon Imam season 2. Di musim ini, Alif diceritakan telah menjadi seorang ayah berbeda dari season pertama. Diakui Miller Khan, perannya sebagai Alfi membawa banyak dampak positif. Banyak hal baik dipelajari Miller dari karakter tersebut. 

“Di situ lah aku belajar bagaimana menjadi orang yang lebih bijaksana, penyabar, gimana hadle sesuatu yang genting dan lain-lain. Membuat sosok aku sendiri jadi calm aja, lebih bijaksana dalam menanggapi segala sesuatunya,” ungkapnya. 

Soal pendalaman karakter, Miller Khan tidak menemukan kedala berarti. Termasuk saat beradu akting dengan pemain anak-anak.

“Kalau saya sih pada dasarnya memang suka sama anak kecil ya. Jadi pas sama anak kecil itu kayak terkoneksi dengan sendirinya gitu lho. We just connect naturally,” jelas Miller Khan. 

Assalamualaikum Calon Imam Season 2 melanjutkan kisah cinta antara mahasiswa cantik dan profesornya yang gagah dalam babak baru kehidupan sebagai pasangan muda dengan berbagai ujian. Perjalanan asmara di musim kedua ini dibumbui drama rumah sakit yang menyentuh keharmonisan pernikahan.

Miller Khan kembali perankan karakter Alif di musim kedua serial Assalamualaikum Calon Imam. (dok.IST)

Miller Khan kembali perankan karakter Alif di musim kedua serial Assalamualaikum Calon Imam. (dok.IST)



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close