Politics

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane



loading…

Mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kampung Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kampung Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Minggu (10/4/2022) sekitar pukul 10.25 WIB.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Iptu Purwanto memaparkan, umur korban diperkirakan sekitar 27 tahun. “Saat ditemukan, jasad korban menggunakan pakaian kaos warna hitam lengan pendek, menggunakan celana pajang levis hitam, kulit putih, celana dalam warna cokelat,” paparnya, Minggu (10/4/2022).

Baca juga: Remaja Tenggelam di Sungai Cisadane Ditemukan Meninggal

Untuk kronologis penemuannya sendiri terjadi ketika salah seorang saksi melaporkan penemuan mayat mengapung di Sungai Cisadane. Dari laporan tersebut, 3 unit dikirim untuk melakukan pengecekan ke TKP.

Baca juga: Berenang di Kali Cisadane Saat Hujan, Pria Usia 15 Tahun Tewas Terbawa Arus

“Setelah melakukan pengecekan, pukul 12.00 WIB korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk Visum Et Repertum (VER),” paparnya.

Kapolsek Cisauk AKP Antonius menjelaskan diduga mayat perempuan tanpa identitas tersebut hanyut dari wilayah Bogor. karena dua hari belakangan ini intensitas hujan tinggi dan air sungai yang cukup deras.“Perkiraan mayat sudah 2-3 hari, hanyut dari wilayah Bogor,” ucapnya.

(cip)



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close