Entertainment

Mau Menjadi Suami Mawar AFI? Penuhi 2 Syarat dan `Empat Lapis Benteng` Ini


Mawar AFI dengan tegas takkan menjalin hubungan dengan pria yang sudah beristri. Apa empat lapis benteng yang dimaksud Mawar?

Dream – Pernah gagal membina rumah tangga dengan Stefano Ricardo membuat Mawar Afi makin berhati-hati mencari pasangan hidup. Bahkan Mawar kini menetapkan syarat yang cukup berat untuk pria yang mau menjalin hubungan dengannya.

Tampil sebagai bintang tamu Rumpi No Secret, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti mengatakan calon pasangannya harus bisa menembus empat lapis persyaratan untuk bisa menjadi pasangannya.

” Sekarang kalau ada yang mau deketin Mawar itu jauh lebih susah, karena harus tembus benteng empat lapis,” kata Mawar AFI dalam tayangan Rumpi No Secret.

Empat lapis yang harus ditembus calon pasangannya, lanjut Mawar, adalah bisa mengambil hati ketiga anaknya. Mawar selama ini memiliki hubungan yang sangat dekat dengan anak-anaknya dan selalu membawa serta mereka jika ada kesempatan.

Setelah melewati tiga benteng tersebut, pertahanan terakhir yang harus bisa ditembus calon pasangannya adalah dirinya sendiri.

” Harus bisa nembus anakku yang pertama, anakku yang kedua, ketiga, baru ke benteng Mawar,” ujar Mawar.

 

1 dari 3 halaman

Duren Bisa Ikut Antre

mawar© youtube

Selain syarat tersebut, Mawar juga menginginkan calon suami yang usianya lebih tua darinya. Namun, syarat ini bukan menjadi faktor utama karena hal terpenting dari calon pasangannya adalah mampu mengambil hati ketiga anaknya.

” Maunya sih lebih tua, tapi namanya juga jodoh ya, Enggak ada yang tahu,” ungkapnya.

Terakhir, Mawar AFI memberikan syarat pria yang akan menjadi calon pasangannya harus berstatus single, termasuk mereka yang sudah menjadi duda. Mawar akan menolak jika pria yang mendekatinya ternyata sudah memiiki istri.

” Single, Duren (duda keren) Enggak apa-apa, kaya ya enggak usah ditanya kak Ros, siapa yang enggak mau, yang penting jangan suami orang,” tuturnya.(Sah)

2 dari 3 halaman

Alasan Mantan Babysitter Resign Bikin Mawar AFI Emosi:

Dream – Perseteruan antara Mawar AFI dengan mantan pengasuh anak (Baby sitter) dan mantan suaminya sepertinya tak kunjung selesai. Diundang sejumlah artis Youtuber, Mawar terus membuka kenangan lama kehidupan rumah tangganya yang berakhir dengan perceraian. 

Kabar terbaru, Mawar yang diundang sebagai bintang tamu konten Youtube milik Atta Halilintar, AH, mengungkapkan kekecewaannya saat mengetahui alasan yang disampaikan mantan babysuter bernama Susi saat mengajukan berhenti berkerja setelah satu bulan kerja.

Menurut Mawar, Susi berhenti kerja karena gelisah hubungan emosional dengan ketiga anaknya terlalu dekat dibandingkan dengan Mawar. Alasan tersebut membuat artis pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini meradang dan menuding ucapan Susi terlalu mengada-ngada.

Mawar AFI di konten Atta dan Aurel© Mawar AFI di konten Atta dan Aurel

Foto : YouTube AH

” Sampai punya bonding yang lebih besar daripada ibu kandungnya. Itu hal yang enggak mungkin yah, terlalu mengada-ngada buat Mawar,” katanya dikutip Dream dari YouTube AH, Kamis 17 Maret 2022.

3 dari 3 halaman

Curiga Selalu Curhat ke Mantan Suami

Wanita 36 tahun ini beralasan hubungan emosional yang kuat dengan anak-anaknya takkan mungkin tercipta karena manan child sitternya itu hanya melayani keluarganya selama 2,5 bulan. Selama bekerja pun, Susy disebut beberapa kali berhenti dan kembali bekerja lagi.

 

Mawar juga mengungkapkan alasan memilih berhenti sebagai babby sitter itu diutarakan kepada mantan suaminya. ” Itu hal yang sangat mengada-ngada,” kata Mawar.

Mawar AFI di konten Atta dan Aurel© Mawar AFI di konten Atta dan Aurel

Foto : YouTube AH

Justru Mawar menilai cara mantan baaby sitternya menyampaikan keluhan kepada mantan suaminya sebagai hal yang ganjil. Alasannya, keluhan yang dipendam tersebut kebanyakan ditunjukan untuknya.  

” Kenapa karyawan yang masih bekerja, mengeluhkan saya kok nggak diomongin sama saya. Kok pendam diam-diam,” kata Mawar seraya melanjutkan, ” Berarti seintens itu dong kalian berbicara membicarakan saya.”

Sumber : youtube.com





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close