Lifestyle

Mau Jual atau Beli Hunian, Ini 5 Keuntungan Pakai Jasa Agen Properti


Minggu, 10 April 2022 – 22:18 WIB

VIVA – Jika sedang bersiap untuk membeli atau menjual rumah, Kamu mungkin mempertimbangkan professional dan kontra memakai jasa agen actual estat atau agen properti. Dalam artikel kali ini, VIVA akan memberikan sejumlah keuntungan memakai jasa agen properti saat menjual atau membeli hunian.

Hal ini karena belum banyak orang yang menyadari pentingnya menggunakan jasa mereka. Apalagi jika satu-satunya alasan Kamu tidak menyewa jasa mereka adalah untuk menghemat uang dengan tidak membayar biaya dan komisi. Itu berarti Kamu mengabaikan manfaat utama dari memakai jasa agen properti.

Lantas, apa yang dilakukan agen properti dan bagaimana mereka membuat transaksi kita menjadi lebih mudah? Berikut adalah lima keuntungan memakai jasa agen properti, bagi penjual, pembeli maupun investor properti, dilansir dari laman Mashvisor, Minggu, 10 April 2022.

1. Agen memiliki pengetahuan market yang luas

Ilustrasi rumah/hunian.

Tidak ada yang memahami tren dan kondisi pasar actual estat saat ini lebih baik daripada agen. Jika Kamu seorang investor properti, ini adalah salah satu alasan dan manfaat utama menyewa agen properti. Agen high berpengalaman dengan semua aspek pasar perumahan, terutama bagaimana faktor yang berbeda seperti suku bunga hipotek atau KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dan tingkat pengangguran dapat mempengaruhinya.

2. Agen memiliki jaringan profesional



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close