Sports

Masih Diperlukan Simeone, Atletico Madrid Bakal Pagari Bek Asal Brasil


Atletico Madrid bakal memberikan kontrak baru untuk bek asal Brasil selama satu tahun.

Gila Bola – Bek Atletico Madrid, Felipe Monteiro bulan depan dikabarkan akan mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Pesepak bola asal Brasil adalah salah satu pemain Los Rojiblancos yang telah dikaitkan akan meninggalkan klub. Hal ini karena masa kerja sang pemain akan berakhir pada bulan Juni mendatang.

Tapi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone terus menggunakan jasanya pada musim 2021/2022 baik di Liga Spanyol maupun ajang lainnya. Total, dia sudah tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetiisi sebagai starter sejauh musim ini.

Meski dikaitkan akan pergi, namun pelatih sepak bola asal Argentina tersebut tetap ingin mempertahankan Felipe Monteiro di Estadio Wanda Metropolitano. Seperti diberitakan UOL Esporte, sang bek demi tetap berkarier di Liga Spanyol akan menolak tawaran yang datang dari klub asal Brasil dan akan meneken kontrak anyar bersama Atletico.

Sebagai informasi, Felipe Monteiro didatangkan Atletico Madrid pada 2019 dari FC Porto. Selama membela Los Rojiblancos, sang bek telah bermain dalam 105 pertandingan dan mencetak 4 gol di semua kompetisi. Selain itu, sudah mencatatkan 1 help.

Dalam dua pertandingan terakhir, Felipe Monteiro bermain sebagai starter di Liga Champions dan Liga Spanyol. Menarik dinantikan apakah dengan kontrak baru sang bek akan bermain reguler atau tidak musim depan.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close