Lifestyle

Lucinta Luna Blak-blakan Dibayar Ratusan Juta Jadi Simpanan Om Om


Rabu, 20 April 2022 – 05:49 WIB

VIVA – Lucinta Luna lagi-lagi mengungkapkan hal mengejutkan. Di hadapan Atta Halilintar, secara blak-blakkan dia mengaku pernah menjadi simpanan om-om atau sugar daddy. Diungkap Lucinta Luna, kejadian itu terjadi pada tahun 2013 lalu saat dirinya belum menjadi seterkenal seperti saat ini. 

Diungkap oleh Lucinta Luna dia pernah menjadi simpanan pria Malaysia. “Itu dulu ada masanya sebelum aku jadi artis, aku pernah menjajal jadi wanita kupu-kupu malam. Pernah dibayar disimpan sama datuk-datuk. Makanya sering kan Indo-KL, Indo-KL,” kata Lucinta Luna seperti dikutip dari tayangan YouTube AH PODCAST.

Lebih lanjut, diungkap oleh Lucinta Luna dirinya yang menjadi sugar child itu bisa meraup uang ratusan juta. Uang itu bahkan bisa ditabungnya untuk biaya operasi wajahnya.

“Alhamdulillah mahal, itu uangnya aku simpen buat operasi,” kata dia.

Diungkap Lucinta Luna dalam sebulan dia bisa mendapatkan uang dari pria Malaysia kala itu sebesar Rp300 juta. Tidak hanya itu saja, dirinya juga mendapat biaya akomodasi selama menemani sugar daddy-nya itu.

Lucinta Luna.

Photo :

  • Instagram @lucintaluna_manjalita

“Zaman dulu setiap ketemuan aku ngantongin pulang dari KL aku bawa Rp300 juta itu zaman 2013-2014. Tiket hotel semua dibiayain tapi ada syarat, aku datang ke sana harus pakai kerudung pakai jilbab bener-bener kayak Aurel,” ujar Lucinta Luna.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close