News

Livescore Final FA: Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool


Liverpool berambisi untuk memperbesar kans meraih quadruple alias empat trofi utama

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Liverpool akan kembali bersua Chelsea pada partai penentu closing Piala FA 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (14/5) malam WIB. Kedua tim tentu bakal kembali menyuguhkan permainan terbaik untuk bisa keluar sebagai pemenang.

Liverpool berambisi untuk memperbesar kans meraih quadruple alias empat trofi utama dalam semusim, sekaligus menjadikan mereka sebagai satu-satunya tim di Liga Inggris yang meraih kesusesan tersebut.

Sedangkan bagi Chelsea titel Piala FA disebut begitu penting lantaran jadi kesempatan terakhir the Blues menutup kampanye 2021/2022 meraih trofi. Selain itu, partai ini juga menyisakan dendam dari kubu London Biru.

Pada pertandingan kali ini Liverpool dipastikan tanpa kehadiran Fabinho. Posisinya akan digantikan dengan Naby Keita yang berpasangan bersama Jordan Henderson serta Thiago Alcantara.

Pun dengan Chelsea, pelatih Thomas Tuchel yang sebelumnya mengkhawatirkan kondisi Mateo Kovacic. Akhirnya dapat memainkan sang gelandang bersama Jorginho di lini tengah the Blues.

Berikut susunan pemain Liverpool Vs Chelsea :

Liverpool : 4-3-3

Alisson Becker; Robertson, Van Dijk, Ibrahim Konate, Alexander-Arnold; Thiago, Henderson, Naby Keita; Luis Diaz, Sadio Mane, Mohamed Salah

Chelsea : 3-4-2-1

E. Mendy; Chalobah, Thiago Silva, Rudiger; R. James, Jorginho, Kovacic, M. Alonso; M. Mount, C. Pulisic; Romelu Lukaku





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close