News

Lihat, Ini Tampang Pembunuh Mbak Oktavia Darmayanti, Hukuman Mati Bisa Menanti


Lihat, Ini Tampang Pembunuh Mbak Oktavia Darmayanti, Hukuman Mati Bisa Menanti

Tersangka pembunuh Mbak Oktavia Darmayanti yang tak lain suami korban berinisial SB duduk bersila di lantai menghadap Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna dan jajarannya, Jumat (4/4). Foto: radarwaykanan

jpnn.com, WAY KANAN – Kebohongan SB (24) akhirnya dibongkar polisi.

Sosok itulah yang telah membunuh Mbak Oktavia Darmayanti (21) yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Sebelumnya, pria itu berdalih sang istri tewas gantung diri.

Itu sesuai laporannya ke pihak keluarga maupun kepolisian soal kejadian pada Minggu (27/2) malam itu, yaitu saat Mbak Oktavia ditemukan sudah tidak bernyawa.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna dalam ekspos kasus pembunuhan Oktavia Damayanti mengungkapkan anak buahnya dari Polsek Way Tuba langsung bergegas ke lokasi begitu mendapat laporan dari masyarakat mengenai peristiwa yang terjadi di rumah Oktavia di Dusun Sinar Bukit.

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), ternyata menurut keterangan saksi termasuk keluarga korban, jenazah Mbak Oktavia sudah diturunkan sendiri oleh suaminya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi ditemukan banyak kejanggalan, sehingga membuat unit Reskrim Polsek Way Tuba langsung melakukan penyelidikan.

Hasil dugaan polisi benar, setelah dilakukan pemeriksaan dengan sadar SB mengakui perbuatannya telah mengakhiri nyawa istrinya.

Kebohongan SB akhirnya terungkap. Dialah pembunuh Mbak Oktavia Darmayanti yang tak lain adalah istrinya sendiri





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.