Entertainment

Lesti Kejora Akui Bingung Tanggapi Viralnya Meme ‘Tanggapan Lesti’ di Media Sosial


Jagat media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan meme ‘tanggapan Lesty’ yang viral. Bahkan, nama Lesty Kejora sampai trending di Twitter hingga beberapa hari ini. Warganet saling melempar candaan terkait isu-isu yang sedang ramai, kemudian dikaitkan dengan artikel media yang meminta tanggapan si penyanyi dangdut Lesty Kejora.

Saat mengetahui meme yang menggunakan namanya viral, Lesty justru memberi respons yang diluar dugaan. Bahkan, ia merasa heran dan bingung dengan asal-usul meme tersebut.

Lesty merasa tak pernah memberikan tanggapan banyak isu pada media

meme tanggapan lesti viral

Deretan meme ‘tanggapan Lesti’ yang viral | Credit on Twitter

Sekilas mungkin banyak orang menganggap jika meme ‘tanggapan Lesty’ viral karena banyaknya media yang meliput tanggapan istri Rizky Billar ini. Bagaimana pun Lesty adalah figur publik yang memiliki banyak penggemar dan sering menjadi sorotan.

Namun, ternyata Lesty sendiri mengaku bingung dengan adanya meme viral tersebut. Melansir dari Detikhot, Lesty mengaku jika ia sangat jarang dimintai pendapat oleh media terkait isu-isu yang sedang ramai.

“Tanggapannya, Lesti sendiri aja bingung kenapa bisa ramai, karena yang banyak ngomong (dimintai pendapat atau tanggapan) selama ini kan suami saya,” ungkap Lesty dinukil dari Detikhot pada Sabtu (2/4).

Bahkan, ibu satu anak ini juga sempat bercerita jika suaminya Rizky Billar juga sempat menanyakan soal meme viral tersebut, tapi lagi-lagi Lesty tetap mengaku nggak paham sama sekali.

Lesty mengaku tak keberatan dengan adanya meme viral yang menggunakan namanya

Tanggapan Lesti terkait meme viral

Unggakan video Rizky Billar | Credit by @rizkybillar on Instagram

Selain mengaku nggak paham soal asal-usul meme ‘tanggapan Lesti”, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat ini juga mengungkap bahwa sejauh ini ia hanya menganggap meme viral itu sebagai hal yang positif, karena bisa menghibur warganet.

“Buat saya, selagi jadi hiburan, keberkahan, dan hal yang positif, maka silahkan saja. Kalau itu buat hal yang baik sok ajalah, mangga (silahkan). Buat seru-seruan aja karena saya pribadi juga nggak tahu soal itu,” ungkap Lesty.

Sebelum pernytaan ini, Rizky Billar juga mengunggah sebuah video terkait hebohnya meme viral yang menggunkan nama istrinya itu. Dalam video tersebut, Rizky Billar tampak mengejar Lesty yang sedang berjalan, kemudian meminta tanggapan soal meme itu.

“Sayang, sayang aku mau tanya dong, gimana tanggapan kamu mengenai tanggapan Lesty,” tanya Rizky Billar dengan heboh. Namun, Lesty justru menanggapi dengan tertawa dan sekilas menungkap jika ia benar-benar tidak tahu.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Rizky Billar menyertakan candaan terkait meme ‘tanggapan Lesti’. “Daripada penasaran mending saya langsung ke ybs (yang bersangkutan) @lestykejora,” tulisnya.

Unggahan tersebut pun mengundang berbagai komentar kocak dari warganet, tak terkecuali dari kalangan selebritas. Hingga artikel ini diterbitkan pada Sabtu (2/4) siang, nama ‘Lesti’ pun masih menjadi salah satu trending di Twitter dengan belasan ribu cuitan.





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close