Sports

Lautaro Martinez Akui Lega Usai Akhiri Kekeringan Gol Dengan Hattrick Kemenangan


Lautaro Martinez mengakhiri 78 hari tanpa golnya bersama Inter Milan dengan hattrick ke gawang Salernitana di Serie A

Gila Bola – Lautaro Martinez mengakui bahwa dia melewati masa sulit selama kekeringan golnya, tapi melepaskan semuanya setelah mencetak hattrick dalam pertandingan melawan Salernitana yang membantunya untuk menemukan kembali kepercayaan dirinya.

Lautaro Martinez tidak hanya mengakhiri puasa golnya bagi Inter Milan di Serie A pada tahun 2022 ini, tapi sekaligus menandai gol pertamanya di tahun baru dengan lesakan hattrick dalam kemenangan 5-0 atas Salernitana di laga lanjutan Liga Italia pada Sabtu (5/3) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Penyerang internasional Argentina sudah memiliki dua gol saat turun minum ketika dia menyelesaikan dua umpan terobosan Nicolo Barella sebelum mendapatkan gol ketiganya di awal babak kedua usai menyelesaikan umpan Edin Dzeko.

Tak lama berselang, penyerang internasional Bosnya itu yang giliran mendapatkan dua gol beruntun dalam waktu sekitar lima menit setelah menyelesaikan umpan silang dari Robin Gosens dan Denzel Dumfries.

Lautaro Martinez mengakui bahwa dia tengah mengalami periode sulit sebelumnya setelah serangkaian pertandingan tanpa mencetak gol, tapi akhirnya senang karena bisa mendapatkan gol pertamanya di tahun ini dengan lesakan tiga gol sekaligus.

“Kami kehilangan kemenangan, kami kehilangan gol, hari ini kami mendapat lima gol dan sangat senang,” kata pemain internasional Argentina itu kepada Sky Sport Italia. “Pada catatan pribadi, ini adalah periode yang sulit, karena striker hidup untuk mencetak gol. Tim membutuhkan gol.”

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik, tetapi terkadang Anda bisa melewatkan peluang termudah. Saya merayakan gol saya dengan tekad dan kemarahan, karena kami menuju pertandingan penting dan kami perlu membuktikan banyak malam ini. Kami telah kehilangan beberapa determinasi dan karakter kami akhir-akhir ini, Salernitana sangat agresif, dan kami bermain dengan baik. Saya ingin berterima kasih kepada para fans yang selalu berada di sisi kami.”



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.